Oleh-oleh Hajatan Ini Pasti Bikin Bapak-Bapak Senyum Lebar Semalaman

"Apa sih yang disajikan?"

Life | 19 May 2022, 20:07
Oleh-oleh Hajatan Ini Pasti Bikin Bapak-Bapak Senyum Lebar Semalaman

Hajatan kampung adalah momen seluruh warga berkumpul. Ibu-ibu akan membantu memasak di dapur sedangkan bapak-bapak akan membantu mendirikan tenda. Yang muda biasanya akan membantu menyajikan makanan.

Nah, suguhan saat hajatan ini juga sering ditunggu-tunggu semua kalangan. Seringkali suguhan ini berupa makanan berat, camilan, atau lainnya. Nah kali ini, suguhan hajatan bikin bapak-bapak sangat tersenyum.

Apa saja suguhan hajatan yang viral ini?

1. Pemilik akun Instagram @kepoin_trending mengunggah momen hajatan tersebut.
2. Terlihat suguhan hajatan tersebut berupa rokok.
3. Terdapat tiga pilihan rokok untuk tamu yang umumnya jadi favorit bapak-bapak.
4. Setiap orang berhak atas satu bungkus rokok. 

Banyak warganet yang terpana dengan suguhan antimainstream ini. Ada yang mengatakan bahwa jika angpao hajatan cuma Rp 50 ribu tetap untung karena harga rokok yang dibawa pulang lebih mahal. 

Menyajikan rokok sebagai suguhan memang tidak asing lagi di hajatan kampung. Umumnya, rokok akan disajikan di atas piring kecil dan diputar untuk kebutuhan bapak-bapak. Tapi kalau yang satu ini bikin heran karena rokok yang diberikan jumlahnya sangat banyak. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya