Menginjak Tiga Tahun, Ini 7 Potret Arabella Anak Aura Kasih yang Bikin Gemas

"Tak sedikit yang menilai jika Arabella terlihat begitu mirip dengan sang mama"

Showbiz | 20 May 2022, 12:40
Menginjak Tiga Tahun, Ini 7 Potret Arabella Anak Aura Kasih yang Bikin Gemas

Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral dikaruniai seorang anak. Putri semata wayangnya itu ia beri nama Arabella Amaral. Kini usianya menginjak 3 tahun, Arabella atau yang biasa dipanggil dengan nama Bella tumbuh menjadi anak yang makin menggemaskan.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral memang kandas di tenah jalan, menjadi single parent membuat Aura Kasih harus lebih ekstra mengurus rumah keluarga kecilnya bersama sang anak semata wayangnya itu. Bella lahir pada 16 Juni 2019, tak lebih dari satu bulan lagi Bella akan merayakan ultahnya yang ketiga tahun.

Aura Kasih selama ini kerap mengemong anaknya sendirian, ia benar-benar dinilai sebagai super mom karena single parent. Ia kerap mengunggah potret bareng anaknya di akun sosmed miliknya. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian pada nya karena tetap mau merawat anak semata wayangnya sendirian. Arabella kini emang sedang lucu dan imut-imutnya, banyak yang dibuat gemas oleh tingkah dan aksi lugunya itu.

Yuk kita intip saja potretnya berikut ini

1. Sejak resmi bercerai dengan mantan suami, Eryck Amaral, Aura memang memilih untuk mengasuh anak semata wayangnya, Arabella, seorang diri.

Daun.id

@aurakasih

2. Meski menjadi single parent,ia tetap terlihat begitu sabardan telaten saat harus membesarkan dan merawat anaknya sendirian.

Daun.id

@aurakasih

3. Kini anak dari pernikahannya dengan Eryck Amaral itu sebentar lagi akan menginjak usia 3 tahun. Tepatnya pada 16 Juni bulan depan

Daun.id

@aurakasih

4. Putri semata wayangnya yang diberi nama Arabella Amaral itu kini memang sedang lucu dan gemas-gemasnya. Ia kerap diajak sang ibu untuk berjalan-jalan bersama

Daun.id

@aurakasih

5. Iya, dianggap usia segitu memang masa emas anak dan orang tua untuk menjalin hubungan batin yang erat. Maka Aura Kasih kerap mengahabiskan waktu bersama dengan anaknya itu

Daun.id

@aurakasih

6. Sesekali terlihat ARabella diajak untuk mengunjungi pusat perbelanjaan atau mall lainnya, tentu sembari healing mereka tetap bisa merasakan q-time

Daun.id

@aurakasih

7. Aura Kasih pun mendapat banyak pujian dari warganet karena melihatnya yang begitu sabar dan telaten saat musti merawat dan membesarkan sang anak sendirian. Salut.

Daun.id

@aurakasih

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya