8 Cara Menghapus Tulisan di Foto Dengan Picsart, Mudah dan Praktis Melalui Android

"Temukan kemudahan dalam menghapus tulisan di foto dengan picsart melalui ulasan artikel di bawah ini."

Tech | 20 May 2022, 16:12
8 Cara Menghapus Tulisan di Foto Dengan Picsart, Mudah dan Praktis Melalui Android

Daun.id-Perkembangan teknologi kini sudah semakin pesat, untuk dapat mengedit foto kini tidak perlu membutuhkan seorang editor. Anda dapat melakukannya sendiri dari rumah atau tempat yang lainnya. Pada era modern, sudah banyak aplikasi tersedia secara gratis yang dapat digunakan untuk mengedit foto sesuai dengan keinginan pengguna.

Misalnya dengan memanfaatkan aplikasi picsart, picsart merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mempercantik gambar atau foto. Aplikasi ini juga memiliki dukungan layanan yang lengkap dan dapat memudahkan pengguna dalam mengedit berbagai gambar serta foto. Selain itu, aplikasi ini juga dapat dipasang pada perangkat Android.

Dalam aplikasi picsart tentunya menyediakan beragam fitur layanan yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya. Hallo bestie, tahukah Anda melalui aplikasi picsart dapat digunakan untuk menghapus tulisan yang ada di foto Anda?. Beberapa orang terkadang berfikir menghapus tulisan pada gambar dapat membuat tulisan tampak lebih rapi.

Daun.id

sumber; Playstore

Sehingga semakin percaya diri ketika mengunggah foto pada instagram, whatsapp, facebook, dan berbagai media sosial lainnya. Nah, jika kalian bingung, kali ini sahabat daun akan berbagi tips tentang cara menghapus tulisan di foto dengan picsart. Tenang tipsnya mudah kok, Anda bisa mengikuti pembahasan kami di bawah ini.

Cara menghapus tulisan di foto dengan picsart

Sebelum Anda melakukan langkah ini, download dan instal terlebih dahulu aplikasinya pada perangkat Android Anda. Aplikasi picsart dapat didownload melalui playstore. Jika sudah terinstal, ikutilah beberapa langkah di bawah ini. Berikut cara menghapus tulisan di foto dengan picsart :

Daun.id

sumber; Playstore

1. Jika sudah terinstal, Anda dapat membuka aplikasi picsart pada perangkat Android Anda.

2. Anda akan masuk dan menemui beberapa opsi, klik ikon + yang terletak di tengah bagian bawah. Dan anda memilih foto untuk dimasukan atau foto yang akan diedit dengan menghapus tulisan.

3. Gambar yang akan Anda hapus tulisannya secara otomatis akan masuk pada aplikasi tersebut. Dalam hal ini, pilihlah pada opsi alat, kemudian klik pada opsi "klon".

Daun.id

sumber; Playstore

4. Anda akan menemui beberapa opsi, pilihlah opsi tool yang besimbol "sasaran". Letakan tool tersebut pada area tulisan yang terdapat pada foto, sehingga dapat menghapus atau menutupi tulisan di foto secara perlahan.

5. Selanjutnya, Anda tinggal menggeser secara berulang pada tool tersebut di area tulisan yang terdapat dalam foto. Pastikan Anda telah menggeseknya pada tulisan di foto. Dan tulisan sudah benar-benar hilang.

6. Ketika dalam proses menghapus terjadi kesalahan sasaran, tekanlah tool dengan simbol penghapus yang dapat digunakan menghapus kesalahan.

7. Jika gambar sudah sesuai keinginan Anda, maka foto sudah dapat disimpan pada galeri Android Anda. Klik pada tool centang, sebelah kanan bagian atas, selanjutnya tekan tanda panah, dan tekan simpan.

Daun.id

sumber; Playstore

8. Selesai, secara otomatis gambar atau foto akan tersimpan di galeri Android Anda. Kini dapat dicek melalui galeri penyimpanan foto di Android Anda.

Setelah selesai menghapus tulisan di foto dengan picsart. Anda dapat mengunggah foto dalam berbagai aplikasi media sosial yang Anda miliki, atau hanya cukup jadi kenangan yang tersimpan di galeri.

Demikianlah langkah-langkah yang dapat Anda terapkan ketika ingin menghapus tulisan di foto dengan picsart. Selain aplikasi ini, Anda juga dapat menggunakan beberapa macam aplikasi yang lain. Anda bisa mencari beragam aplikasi edit foto yang terdapat paada Playstore.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya