Diterpa Isu ‘Sugar Daddy’, Ini 6 Potret Andhika Pratama Bareng Ussy Sulistiawaty Makin Mesra

"Kerap membagikan momen romantis bersama"

Showbiz | 20 May 2022, 18:21
Diterpa Isu ‘Sugar Daddy’, Ini 6 Potret Andhika Pratama Bareng Ussy Sulistiawaty Makin Mesra

Belakangan nama Andhika Pratama menjadi sorotan publik. Ini semua lantaran dalam acara yang bertema Ramalan Asik dan ada seorang indigo bernama Hard Gumay membahas tentang Chandrika Chika. Acara ini juga diunggah di akun YouTube VDVC entertainment.

Hard Gumay dalam acara tersebut membahas jika Chandrika Chika memiliki sesosok sugar daddy yang berinisial A. Dengan ucapannya tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah Andika Pratama. Sebab Hard Gumay juga menjelaskan sosok pria yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika yakni putih, tinggi dan terkenal.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Andhika Pratama Subagyo ini menikah dengan penyanyi Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 lalu. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai tiga buah hati. Keduanya juga kerap kali membagikan betapa harmonis dan romantisnya rumah tangga yang telah mereka bina bertahun-tahun.

Penasaran? ini potret Andhika Pratama bareng Ussy Sulistiawaty yang tampak begitu mesra dan bikin baper.

1. Ini potret romantis rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sejak resmi menikah pada 21 Januari 2012 lalu.

Daun.id

Sumber: @andhiiikaoratama

2. Kini keluarga mereka harus menerima isu miring yang mengatakan jika Andhika Pratama adalah sugar daddy dari Chandrika Chika.

Daun.id

Sumber: @andhiiikaoratama

3. Hal ini bermula saat seorang indigo bernama  Hard Gumay membahas tentang Chandrika Chika yang memiliki sugar daddy berinisial A.

Daun.id

Sumber: @andhiiikaoratama

4. Tak hanya itu, Hard Gumay juga menerangkan jika sugar daddy dari Chandrika Chika memiliki postur tinggi dan putih.

Daun.id

Sumber: @andhiiikaoratama

5. Dengan ucapan seorang indigo tersebut, publik dibuat berspekulasi bahwa sugar daddy dari Chandrika Chika adalah Andhika Pratama.

Daun.id

Sumber: @andhiiikaoratama

6. Hal itu juga membuat kaget publik, sebab Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memiliki hubungan rumah tangga yang begitu harmonis.

Daun.id

Sumber: @andhiiikaoratama

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya