8 Potret Bio One Bertemu Keluarga Mendiang Gepeng, Penuh Haru

"Pertemuan mengharukan Bio One dengan Ibu Supiah, istri mendiang Gepeng."

Showbiz | 24 May 2022, 11:46
8 Potret Bio One Bertemu Keluarga Mendiang Gepeng, Penuh Haru

Film Srimulat: Hil yang Mustahal masih menjadi topik begitu hangat di kalangan warganet. Selain para pemainnya yang begitu memukau. Juga lantaran ada beberapa momen yang mengingatkan pada kelompok lawakan yang begitu fenomenal itu.

Salah satu di antara pemainnya yang masih menjadi sorotan ialah Bio One. Ia yang mendapat kesempatan untuk memerankan karakter Gepeng. Seperti yang diketahui, Gepeng ialah seorang yang tak hanya dari gerak-geriknya menimbulkan tawa. Juga cara bicaranya dan raut wajahnya.

Tak ada yang menyangka karakter Gepeng begitu didapatkan dari ketotalitasan seorang Bio One. Mulai dari ia harus menguruskan badan. Hingga tuduhan dirinya menggunakan narkoba berdatangan padanya. Namun orang-orangnya membantah dengan mengatakan, bahwa Bio rela tak makan berhari-hari demi mendapatkan penggambaran karakter yang pas untuk peran Gepeng.

Ternyata, tak hanya sampai di situ. Sebelum memerankan Gepeng, ia terlebih dulu lakukan survey. Dari mengunjungi seluruh sahabat Gepeng, mengunjungi tempat favoritnya, dan juga mengunjungi rumahnya. Dan ia juga berkesempatan berbincang banyak dengan istri mendiang Gepeng.

Hingga di salah satu bioskop, tepatnya saat ia Bio lakukan Gala Premiere. Ia bertemu kembali dengan istri mendiang. Dan hal ini sukses membuat warganet merasakan haru yang luar biasa. Seperti apa? Yuk simak:

1. Bio One bahkan mendapat apresiasi dari Ernest Prakarsa. Tak hanya seorang komedian, pamornya juga mentereng dalam perfilman komedi Indonesia.
Daun.id

sumber: @bojvoyej

2. Dalam video itu tampak Bio menghampiri Ibu Supiah, istri mendiang Gepeng. Dengan raut wajah seolah seperti mendiang Gepeng yang menghampiri istrinya.
Daun.id

sumber: @folkative

3. Pertemuan itu begitu mengharukan, karena Ibu Supiah tak menyangka. Bahwa Bio One begitu mirip dengan mendiang suaminya.
Daun.id

sumber: @ussfeeds

4. Bio One memeluk erat Ibu Supiah yang membuat wanita itu menangis.
Daun.id

sumber: @ussfeeds

5. Bahkan Ibu Supiah sempat meraba bagian kumis yang masih belum sepenuhnya dicukur habis oleh Bio.
Daun.id

sumber: @folkative

6. Bio One mengungkapkan, ia begitu beruntung mendapat kesempatan untuk bermain dan membintangi Srimulat. Juga bertemu orang-orang yang begitu luar biasa.
Daun.id

sumber: @bojvoyej

7. Peran itu dan pertemuan dengan keluarga, lingkungan juga sahabat dari mendiang Gepeng membuatnya belajar apa arti kehidupan.
Daun.id

sumber: @bojvoyej

8. Pertemuan itu sungguh mengharukan, Bio One menyempatkan untuk mencium kening dari Ibu Supiah. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @folkative

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya