6 Transformasi Adelia Wilhelmina, Dari Pramugari hingga Menjadi Istri Pasha Ungu

"Ibu empat anak itu juga dinilai mempunyai paras yang fresh dan awet muda dari masa ke masa"

Showbiz | 25 May 2022, 12:44
6 Transformasi Adelia Wilhelmina, Dari Pramugari hingga Menjadi Istri Pasha Ungu

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina memang selama ini jarang terkespose dibandingkan Pasha sendiri. Namun diam-diam, sosok wanita ini selalu sukses curi perhatian publik. Di usianya yang genap 33 tahun, ia mengunggah potret terbarunya saat melakoni sebuah sesi pemotretan. Dan sontak unggahannya pun banyak dilike dan dikomentari para netizen.

Ya, meski sudah kepala tiga dan menjadi ibu untuk empat anak, namun Adelia masih terlihat begitu memesona dan anggun. Bahkan tak sedikit orang mengatakan, paras Adelia seolah tak menua dari masa ke masa meski sudah menjadi ibu empat anak. Selain penampilannya, rumah tangga Adelia dan Pasha Ungu pun kerap mengundang perhatian publik, karena selalu terlihat mesra dan lengket.

Tak banyak yang tahu, istri dari vokalis group musik Ungu itu rupanya dulu adalah seorang pramugari sebuah maskapai penerbanga ternama di tanah air lho. Dan penampilannya yang sering kita jumpai di akun sosmednya itu, rupanya sebuah penampilan yang sudah mengalamai banyak transformasi.

Nah, sepert apa ya potret transformasi Adelia Wilhelmina dari sejak jadi pramugari hingga akhirnya menikah dengan Pasha Ungu? Yuk kita intip saja potretnya berikut ini

1. Pasangan artis ini menikah pada 2011 silam, dan selama pernikahnnya samapai saat ini, keduanya selalu terlihat  harmonis dan masih mesra. Adelia berada di tengah-tengah saat ia masih menjadi pramugari

Daun.id

@adeliapasha

2. Adelia juga dikenal sebagai ibu sambung yang baik untuk anak-anak Pasha bersama saat bersama Okie Agustina dulu. Potret Adelia memang tak pernah gagal curi perhatian warganet.
Terutama gaya tampilannya yang kini mantap berhijab itu

Daun.id

@adeliapasha

3. Ia memang dulunya, sesaat sebelummenjadi istri resmi dari Pasha Ungu, rupanya adalah seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan ternama tanah air. Meski bukan pengantin baru, namun gaya keduanya kerap kali laiknya pasangan ABG deh

Daun.id

@adeliapasha

4. Awalnya, perempuan kelahiran 1989 ini bukanlah dari kalangan selebriti, namanya mulai dikenal publik saat memiliki hubungan spesial dengan Pasha Ungu.

Daun.id

@adeliapasha

5. Pada tahun 2010 an Group Musik Ungu memang sedang tenar-tenarnya dan dikenal oleh banyak orang dan para penggemarnya pun juga makin banyak. 

Daun.id

@adeliapasha

6. Setelah resmi menikah dengan Pasha Ungu, Adelia pun dibanjiri banyak penggemar dan hingga kini dia termasuk salah satu istri artis paling terkenal. Selain tu, ibu dari 4 anak ini dianggap mempunyai paras yang begitu fresh dan seolah tak menua

Daun.id

@adeliapasha

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya