5 Potret Rizky Billar dan Lesty Kejora Nonton Final Liga Champions di Paris

"Raut wajah Rizky Billar berubah seusai pertandingan"

Showbiz | 30 May 2022, 12:25
5 Potret Rizky Billar dan Lesty Kejora Nonton Final Liga Champions di Paris

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora menyaksikan langsung Final Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stade de France, Paris, Prancis pada sabtu, 28 Mei 2022. Final tersebut mempertemukan klub yang di dukung oleh Rizky Billar yakni Liverpool vs Real Madrid.

Keduanya tampak menikmati pertandingan pertandingan yang seru ini. Meski keduanya fans dari klub yang berbeda bahkan dapat dikatakan klub rival yakni Liverpool dan Manchester United, namun Lesty Kejora tak menghiraukan rival antara dua klub tersebut dan setia menemani sang suami mendukung klub favoritnya.

Rizky Billar tampak begitu bahagia dapat menyaksikan secara langsung klub idolanya bertanding di final. Namun raut wajahnya tampak kusam dan begitu sedih setelah hasil pertandingan memaksa skor akhir 0-1 untuk kemenangan Real Madrid. Tampak ia merenung di pinggir jalan seakan tak menyangka jika klub idolanya kembali gagal di partai final melawan Real Madrid yang dulu sempat bertemu dan kemenangan tetap untuk Real Madrid.

Penasaran? berikut potret Rizky Billar dan Lesty Kejora menyaksikan secara langsung Final Liga Champions di Paris, Prancis.

1. Ini potret keseruan Rizky Billar dan Lesty Kejora menyaksikan secara langsung Final Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stade de France, Paris, Prancis pada sabtu, 28 Mei 2022.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

2. Diketahui Rizky Billar sangat mengidolakan klub Liverpool, ia rela terbang ke Prancis demi mendukung secara langsung klub idolanya.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

3. Rizky Billard dan Lesty Kejora tampak menikmati pertandingan pertandingan yang seru ini.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

4. Raut wajahnya tampak kusam dan begitu sedih setelah hasil pertandingan memaksa skor akhir 0-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

5.  Tampak ia merenung di pinggir jalan seakan tak menyangka jika klub idolanya kembali gagal di partai final melawan Real Madrid yang dulu sempat bertemu dan kemenangan tetap untuk Real Madrid.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya