Masih Betah Liburan di Korea, Ini 7 Gaya Luna Maya yang Kece Abis

"Luna Maya masih betah liburan di Korea."

Showbiz | 31 May 2022, 13:30
Masih Betah Liburan di Korea, Ini 7 Gaya Luna Maya yang Kece Abis

Aktris, Model Profesional, Pembawa Acara, sekaligus Penyanyi, Luna Maya. Tampaknya tak pernah absen untuk tak membuat mata publik tersorot padanya. Mulai dari gaya hidupnya, hingga kisah asmaranya, yang bukan menjadi rahasia. Selalu menjadi rasa penasaran publik.

Namun di balik kisah asmaranya yang tak pernah mudah. Luna Maya tak pernah ambil pusing. Ia masih tetap menikmati hidupnya seperti biasa. Buktinya, ia selalu membuat kabar seolah mata publlik tak dibiarkannya teralih darinya lama-lama.

Seperti salah satu kunjungannya di Amerika yang sukses membuat heboh. Ia yang tampak menikmati konser BTS, setelah itu ia menikmati konser musik Coachella. Yang banyak mengatakan, Luna Maya sekali dayung 2 pulau terlampaui.

Di balik hal-hal yang dilakukannya, yang tak pernah luput dari sorotan. Yang satu ini pasti setuju. Yakni, soal gaya fashion juri Top Model Indonesia ini, yang juga tak pernah mengecewakan. Seperti gaya pakaiannya saat di Korea yang kece abis. Yuk intip:

1. Tapi sebelum terbang melanjutkan liburannya dari Amerika ke Korea. Luna Maya sempat menghebohkan dunia K-Popers, dengan pertemuannya bersama Jackson. Sahabat dari leader BTS yang begitu fenomel, yakni RM.
Daun.id

sumber: @lunamaya

2. Rupanya tak berhenti sampai di situ, saat terbang ke Korea pun Luna Maya bertemu dan ngobrol dengan Siwon Choi. Siapa yang tak mengenal sosok ini?
Daun.id

sumber: @lunamaya

3. Benar-benar ia tak membiarkan warganet berhenti memperhatikannya selain penampilannya yang selalu menjadi rujukan dalam berfashion.
Daun.id

sumber: @lunamaya

4. Seperti gaya pakaiannya yang topi seolah selalu terpasang dan eksis menghias kepalanya.
Daun.id

sumber: @lunamaya

5. Yang kata penggemar BTS, gaya khas ala RM, idola dari perempuan cantik ini.
Daun.id

sumber: @lunamaya

6. Tanpa topi pun ia tetap cozy abis dengan penampilannya. Bak anak muda yang tak pernah ketinggalan tren fashion.
Daun.id

sumber: @lunamaya

7. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @lunamaya

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya