5 Potret Hana Hanifah Saat Olahraga di Gym, Body Goals Banget

"Kerap berolahraga demi menjaga penampilan"

Showbiz | 03 June 2022, 16:58
5 Potret Hana Hanifah Saat Olahraga di Gym, Body Goals Banget

Nama Hana Hanifah sudah tak asing lagi bagi masyarakat pada umumnya. Ia sempat menjadi sorotan akibat namanya turut terseret kasus prostitusi online.

Kasusnya pun sukses mencuri perhatian publik. Ia ditangkap Polrestabes Medan di sebuah hotel yang berada di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 lalu. Namun pada kasus tersebut ia tak ditetapkan menjadi tersangka melainkan menjadi saksi. Hana Hanifah hanya dimintai keterangan dan diperbolehkan pulang pada 14 Juli 2020.

Kini tampak pesona dan aura kecantikannya makin terasa. Hana Hanifah kerap kali membagikan berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Bogor, 30 April 1995 ini mulai terjun ke dunia hiburan sejak memerankan tokoh Nyai Sanca di sinetron Jaka Tigkir dan Wali Songo pada 2020 lalu.

Hana Hanifah kerap kali membagikan momen saat dirinya tengah olahraga di gym. Unggahannya tersebut pun sukses mencuri perhatian bahkan tak sedikit yang dibikin salfok. Tak sedikit yang mengatakan jika Hana Hanifah memiliki body goals yang diidamkan kaum adam. Penasaran? berikut potret Hana Hanifah saat berolahraga di gym demi menjaga penampilannya agar tetap menarik.

1. Ini potret Hana Hanifah saat berolahgara di gym, tak sedikit yang dibikin baper.

Daun.id

Sumber: @hanaaaast

2. Hana Hanifah kerap kali membagikan momen saat dirinya pamer body goals di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @hanaaaast

3. Tak sedikit yang dibikin salfok dengan unggahannya, penampilannya yang selalu menarik memikat kaum adam.

Daun.id

Sumber: @hanaaaast

4. Hana Hanifah sempat menjadi sorotan akibat namanya turut terseret kasus prostitusi online.

Daun.id

Sumber: @hanaaaast

5. Wanita kelahiran Bogor, 30 April 1995 ini mulai terjun ke dunia hiburan sejak memerankan tokoh Nyai Sanca di sinetron Jaka Tigkir dan Wali Songo pada 2020 lalu.

Daun.id

Sumber: @hanaaaast

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya