2 Cara Menghapus Stiker di WA yang Tersimpan, Mudah dan Cepat

"Cara menghapus stiker WA yang tersimpan sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut."

Tech | 07 June 2022, 17:16
2 Cara Menghapus Stiker di WA yang Tersimpan, Mudah dan Cepat

Stiker di WhatsApp (WA) adalah salah satu cara bentuk komunikasi yang sangat mudah. Anda tidak perlu menulis terlalu banyak kata lagi, alasannya adalah stiker yang Anda kirim sudah dapat mewakili isi dari pesan Anda.

Anda dapat menyimpan banyak stiker WA yang dapat Anda gunakan ketika dibutuhkan. Cara menyimpannya pun juga sangat mudah. Berikut ini adalah cara menyimpan stiker WA:

- Klik stiker yang ingin Anda simpan.

- Setelah itu Anda akan diberikan tiga opsi, 'lihat lebih banyak', 'batal' dan 'tambah ke favorit'
Daun.id

screenshoot


- Anda dapat memilih 'tambah ke favorit'.

Anda juga dapat membuat stiker WA sendiri sesuai dengan selera Anda. Dengan membuat stiker sendiri, Anda bisa membuat koleksi stiker Anda semakin banyak. Misalnya membuat stiker dengan menggunakan foto-foto Anda dengan kata-kata yang menggelitik.

Apa itu Aplikasi Whatsapp (WA)

Daun.id

pexels.com

WhatsApp (WA) adalah sebuah aplikasi perpesanan dengan jumlah pengguna yang cukup besar. Sebagai sebuah platform yang terkenal, WA memiliki fitur untuk mengirim pesan, foto atau video, GIF, kontak, lokasi, pesan suara, dokumen, dan stiker dalam satu obrolan.

Penggunaan WA dapat dikatakan sangat mudah, WA memungkinkan semua kalangan menggunakannya. Pengguna WA dapat saling berkirim atau bertukar pesan teks hingga foto, video, suara, lokasi maupun file dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Aplikasi Pembuat Stiker
Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mebuat stiker Anda sendiri. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Play Store. Aplikasi-aplikasi tersebut yaitu:

- Sticker Maker


- Sticker Maker (Viko & Co)

- Wemoji

- Sticker Create

- Sticker Studio

- Animated Sticker Maker

- Sticker Maker (Stackify)

Cara Menghapus Stiker WA Tersimpan

Daun.id

pixabay.com

Jika Anda merasa file stiker Anda sudah terlalu banyak, Anda dapat menghapus stiker WA yang tersimpan di HP mu dengan cara ini.

Selain karena terlalu banyak, alasan seseorang menghapus stiker WA adalah karena stiker tersebut tidak lagi diperlukan. Berikut adalah langkahnya:

1. Buka aplikasi WhatsApp kamu, kemudian buka salah satu chat di WA Anda.

2. Klik pada ikon Sticker yang ada di pojok kiri bawah untuk melihat stiker-stiker yang Anda miliki berdasarkan kelompok.

3. Klik pada ikon '+' yang ada di sebelah kanan stiker-stiker kamu tersebut, kemudian klik pada tab My Stickers untuk melihat semua koleksi stiker Anda.

4. Anda dapat menghapus stiker WA berdasarkan kategori. Kelemahanya adalah, Anda tidak dapat menghapus stiker satu-persatu.

Cara Hapus Stiker WA yang tersimpan di Favorites
Cara menghapus stiker WA dari Favorites agak sedikit berbeda, namun mudah banget. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka salah satu chat di WhatsApp Anda, kemudian tekan pada tombol Stickers yang berlogo smiley.

2. Klik pada kategori Favorites di pojok kiri yang memiliki logo bintang. Tekan dan tahan selama beberapa detik pada stiker yang ingin kamu hapus.

3. Kemudian pilih opsi Remove.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya