Wajah Sempat Ditutupi, Ini 7 Potret Baby Don Anak Kedua Jessica Iskandar yang Bikin Gemas

"Di usianya yang genap satu bulan, Baby Don sukses curi perhatian warganet"

Showbiz | 08 June 2022, 11:16
Wajah Sempat Ditutupi, Ini 7 Potret Baby Don Anak Kedua Jessica Iskandar yang Bikin Gemas

Pasangan artis muda, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang saat ini masih diselimuti rasa bahagia yang sangat. Pasalnya, tepat satu bulan yang lalu, mereka dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Jedar melahirkan anak keduanya itu Sabtu, 07 Mei 2022 lalu.

Anak kedua yang dipanggil dengan sebuatan Baby Don itu, merupakan anak pertama bagi model sekaligus pebisnis Vincent Verhaag, yang menikahi Jessica Iskandar pada 2021 lalu. Sejak lahir sampai ia menjelang usia satu bulan, Jedar maupun Vincent selalu menutupi wajah Baby Don. Dan saat usianya genap satu bulan, keduanya pun memperlihatkan wajah baby Don ke publik untuk kali pertama.

Publik seketika dibuat penasaran, dan acara syukuran satu bulan sekaligus face reveal baby Don itu disiarakn lewat kanal youtube milik Jedar. Wajah Baby Don memang dianggap begitu mirip dengan sang ayah, Vincent Verhaag. Dan nama legkap baby Don ialah Don Azaiah Jan Verhaag.

Pensaran dengan potret wajah baby Don yang menggemaskan itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Pasangan yang menikah pada 2021 silam itu, kini terlihat makin bahagia dengan hadirnya sang buah hati mereka, Baby Don.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

2. Sejak kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu, baik Jessica Iskandar maupun Vincent Verghaag tidak pernah memperlihatkan wajah sang bayi. Hingga akhirnya, saat usia baby Don genap satu bulan, wajahnya diperlihatkan ke publik

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

3. Acara face reveal baby Don itu sekaligus dibarengkan dengan acara syukuran satu bulan baby Don yang dihadiri juga oleh beberapa rekan artis.

Daun.id

@inijedar

4. Face Reveal baby Don yang dihelat cukup mewah dan meriah itu disiarkan di kanal youtube milik Jessica Iskandar. Dan sontak, curi perhatian warganet

Daun.id

@inijedar

5. Video yang baru diunggah beberapa jam lalu itu, kini sudah ditonton oleh ratusan ribu pasang mata. Tak sedikit warganet yang berkomentar jika Baby Don sangat mirip dengan Vincent Verhaag, sang ayah

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

6. Rambut dan juga hidung baby Don disebut benar-benar plek ketiplek dengan Vincent Verhaag. Dan ekspresi baby Don saat acara face reveal itu benar-benar bikin gemas

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

7. Akhirnya tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat kepada keluarga artis ini dengan hadirnya Baby Don. Dan sang kakak, El Barack, kini juga mengaku sangat bahagia karena akhirnya mempunyai adik.

Daun.id

@inijedar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya