Jenazah Eril Anak Ridwal Kamil Akan Dimakamkan Senin Depan

"Ditemukan pada 8 Juni 2022"

News | 09 June 2022, 21:49
Jenazah Eril Anak Ridwal Kamil Akan Dimakamkan Senin Depan

Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa di panggil Eril kini telah ditemukan. Seperti diketahui, anak dari Gubernur Jawa Barat ini hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril sendiri ditemukan setelah 14 hari pencarian.

Eril ditemuakn oleh Kepolisian Bern pada 8 Juni 2022 sebelum pukul 06.50. Polisi wilayah Bern melaporkan jika menemukan seorang pria yang telah tak bernyawa tengah tergeletak di air di bendungan Engehalde, Bern.

Polisi maritim dari polisi cantonal Bern menemukan jenazah di cekungan wilayah sungai dan langsung mengevakuasinya. Polisi yang menemukannya pun sudah memastikan jika korban dalam keadaan meninggal dunia.

Melalui Instagram pribadinya, Ridwan Kamil juga mengonfirmasi jika jasad tersebut merupakan anak sulungnya, Eril. Ridwan Kamil tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membatu pencarian anak sulungnya tersebut dan juga berterimakasih kepada masyarakat yang turut mendoakan Eril.

Daun.id

Sumber: @ridwankamil

"Allahu Akbar!. Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin. Terima Kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah kota Bern atas kerja samanya. Jazakallah kepada semua pihak yang turut membatu dalam pencariandan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas kelipatan berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua. Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami" tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui Eril hilang di Sungai Aare saat tengah berenang dengan adik dan teman-temannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret air sungai yang cukup deras pada saat itu. Teman-temannya sempat membantu untuk menolongnya namun upaya tersebut tidak berhasil. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya