Cara Kocak Menagih Hutang Pasti Dibayar Ini Bisa Ditiru Warganet

"Mau menirunya?"

Life | 14 June 2022, 19:26
Cara Kocak Menagih Hutang Pasti Dibayar Ini Bisa Ditiru Warganet

Hutang sering bikin pusing kepala. Tak hanya yang menghutang, tapi pemberi uang juga sering dibuat stress. Bagaimana tidak, saat menagih pasti ada saja alasannya. Belum lagi jika saat memang butuh uang tersebut, bisa berkepanjangan masalahnya.

Nah, pengguna TikTok yang satu ini punya cara kocak untuk menagih hutangnya. Dijamin, hutang tersebut akan langsung lunas dan tak berbekas. Caranya? Memberikan amplop kosong ke pernikahan yang memiliki hutang. Aksi kocak ini dilakukan oleh pengguna TikTok @yayahnurhayati537.

Apa alasannya?

1. Sang pengutang tersebut tampak menggelar acara pernikahan.
2. Kesal karena hutang tak segera dibayar, ia memberikan amplop kosong.
3. Dalam amplop tersebut, pemberi hutang ikhlas dan hutang tersebut diganti menjadi uang amplop. 

Usut punya usut, utang tersebut sudah terulur-ulur hingga dua tahun lamanya. Dengan amplop kosong ini, hutang tersebut sudah dianggap lunas oleh pemberinya.

@yayahnurhayati537

♬ suara asli  - MonTheaa

Kocak, warganet sampai bertepuk tangan melihat aksi unik yang satu ini. Beberapa juga mengatakan bahwa ini cara yang paling jitu untuk bisa menagih hutang. Dijamin, hutangnya pasti lunas dan tak ada masalah lagi di masa depan. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya