7 Potret Mesra Shalom Razade Anak Wulan Guritno saat Ultah Kekasih, Makin Lengket

"Meski di hadiri sang ibu, Wulan Guritno. Shalom tampak enjoy saat berikan ciuman manis kepada kekasihnya itu"

Showbiz | 15 June 2022, 10:50
7 Potret Mesra Shalom Razade Anak Wulan Guritno saat Ultah Kekasih, Makin Lengket

Anak sulung Wulan Guritno yakni Shalom Razade atau yang karib disapa Shalom, memang kerap menjadi sorotan. Pasalnya, belakangan diketahui bahwa Shalom mulai mengikuti jejak sang ibu menjadi seorang aktris. Setelah jadi seorang aktris, kehidupan pribadi Shalom kian jadi sorotan termasuk perihal kisah cintanya.

Diketahui Shalom Razade saat ini diketahui telah mempunyai seorang kekasih. Di usianya yang kini genap  22 tahun itu, ia tampak begitu percaya diri dan kerap mengunggah potret kebersamaannya bareng kekasihnya yang bernama Shultan Alatas itu di akun sosmed miliknya.

Gaya berpacaran keduanya yang begitu mesra  dan cukup kerap curi perhatian. Seperti ditemui dalam unggahan instagram pribadinya, Shalom tampak mengunggah momen perayaan ulang tahun Shultan Alatas. Dan pada ultah kekasih kali ini, Shalom  memberikan sebuah kue ulang tahun dan juga sebuah ciuman manis kepada sang pacar. Rupanya, perayaan ulang tahun Shultan ALatas kekasih Shalom itu juga turut dihadiri oleh Wulan Guritno.

Oke biar nga makin penasaran, kita intip saja yuk potret perayaan ulang tahun kekasih Shalom Razade yang juga dihadiri oleh sang ibunda, Wulan Guritno berikut ini

1. Mulanya, Wulan Guritno selama ini benar-benar terlihat begitu prospektif terhadap anak-anaknya, utamanya keoada si sulung, Shalom Razade. Namun akhirnya ia meyadari, jika putri sulungnya itu kini sudah beranjak dewasa, dan Wulan Guritno pun memberikan keleluasaan kepada Shalom.

Daun.id

@sharazaaa

2. Selayaknya remaja seusianya, Shalom yang kini genap berusia 22 tahun itu juga mulai terjun dalam dunia akting mengikuti jejak sang ibu. Dan ia juga sudah mempunyai seorang pacar lho.

Daun.id

@sharazaaa

3. Belum lama ini, ditemui dalam unggahan instagram Shalom, ia tampak sedang merayakan ulang tahun kekasihnya itu. Dia terlihat begitu memberikan kejuta romantis kepada kekasihnya yang bernama Shultan Alatas

Daun.id

@sharazaaa

4. Awalnya ia terlihat membawa sebuah kue ulang tahun dengan lilin menyala yang siap ditiup oleh kekasihnya. Ia pun tampil begitu memukau di hari kelahiran sang kekasih, Shultan Alatas

Daun.id

@sharazaaa

5. Betapa romantisnya pasangan muda ini, Sultan Alatas juga merasa begitu bahagia sekali dan terlihat sedikit tersipu saat melihat calon mertuanya, yakni Wulan Gurtino juga hadir dalam acara itu

Daun.id

@sharazaaa @wulanguritno

6. Tak hanya di situ, meski di depan sang ibu, Shalom Razade tampak begitu santai dan bahkan memberikan semacam lampu hijau kepada sang ibu. Ia terlihat memberikan sebuah ciuman manis kepada Shultan Alatas.

Daun.id

@sharazaaa

7. Pesta perayaan ulang tahun kekasih Shalom rezade ini memang dihelat dengan sederhana. Meski demikian, terlihat beberapa teman dan juga kerabat yang hadir untuk memberikan doa dan hadiah kepada Shultan Alatas.

Daun.id

@sharazaaa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya