Cara Menghapus Halaman Kosong di Word Mac, Sangat Mudah

"Ketahui cara mudah untuk menghapus halaman kosong di Word Mac, sangat mudah sekali."

Tech | 16 June 2022, 10:17
Cara Menghapus Halaman Kosong di Word Mac, Sangat Mudah

Mengenai cara untuk menghapus halaman kosong di Word Mac, Anda dapat melakukanya dengan sangat mudah. Namun sebelum masuk pada pembahasan inti, alangkah lebih baik jika Anda juga mengetahui cara untuk menambahkan halaman pada Word Mac dan beberapa tips lainya.

Cara Menambah dan Menghapus Halaman Kosong di Word Mac
Mengetahui cara menambah dan menghapus halaman pada Word Mac sangatlah penting. Alasanya adalah, jika Anda tidak mengetahui cara menambah dan menghapus halaman, tentu itu akan menghambat Anda saat mengoperasikan Word Mac. Nah, berikut ini adalah cara untuk menambah dan menghapus halaman di word.

Cara Menambah Halaman, yaitu:
Daun.id

istimewa

- Untuk dapat menambahkan halaman kosong atau break halaman baru ke dalam dokumen, Anda dapat memilih opsi 'Halaman' pada tab 'Sisipkan'.

- Setelah itu pilih Halaman 'Kosong' atau 'Page Break'.

- Apabila Anda memilih Page Break, semua konten setelah titik penyisipan Anda akan dipindahkan ke halaman berikutnya.

Cara Menghapus Halaman, yaitu:

- Anda dapat menghapus halaman kosong di akhir dokumen Anda, atau paragraf kosong atau halaman-halaman, dengan memperlihatkan tanda paragraf.

- Tekan ⌘ + 8 untuk menampilkan tanda paragraf.

- Untuk menghapus halaman kosong, pilih tanda paragraf dan hapus.

- Untuk menghapus setiap halaman secara manual, pilih dan hapus setiap kali Anda menghapusnya.


Kunggulan Menggunakan Word Mac

Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin Anda butuhkan saat Mengoperasikan Word Mac, yaitu:

Penulisan bersama
Anda dan rekan kerja dapat membuka dan mengerjakan dokumen yang sama. Hal ini disebut penulisan bersama. Ketika menulis bersama, Anda dapat melihat perubahan satu sama lain dengan cepat, dalam hitungan detik.

Simpan perubahan Anda saat perubahan terjadi
Upload file Anda ke OneDrive, OneDrive for Business, atau SharePoint Online untuk memastikan semua pembaruan Anda disimpan secara otomatis.

Mengurangi ketegangan mata dengan Mode Gelap
Sebelumnya, Anda dapat menggunakan Word dengan pita dan toolbar berwarna gelap, tapi warna dokumen Anda bersinar putih terang. Kini, Mode Gelap di Word juga menawarkan kanvas gelap.

Pembaca Imersif yang lebih baik
Selain Pembaca Imersif, kami telah menambahkan banyak cara lain untuk memilih warna halaman. Memilih warna halaman dapat membuat teks mudah dipindai dengan mengurangi tekanan pada mata.

Tingkatkan pemahaman dengan Fokus Baris

Pindahkan dokumen di Word, baris demi baris, tanpa gangguan. Sesuaikan fokus agar menampilkan satu, tiga, atau lima baris sekaligus.

Lihat yang baru di media saham
Kami terus menambahkan konten media yang lebih kaya ke koleksi Office Premium Creative Content, pustaka pilihan gambar stok, ikon, dan banyak lagi yang membantu Anda mengekspresikan diri.

Menemukan hal yang Anda cari
Gunakan kotak pencarian untuk menemukan teks, perintah, bantuan, dan lainnya. Beri tahu saya adalah bidang teks tempat untuk memasukkan kata-kata dan frasa tentang apa yang ingin dilakukan berikutnya, serta dengan cepat mendapatkan fitur yang ingin digunakan atau tindakan yang ingin dilakukan.

Refresh visual
Bekerja dengan pengalaman Mulai yang di modern dan tab yang baru disegarkan di pita.

Menyimpan sebagai SVG untuk gambar dan grafik
Kini kami mendukung penyimpanan gambar, bagan, dan grafik lainnya dari dokumen Anda dalam format SVG (Grafis Vektor yang Dapat Disesuaikan). Gambar yang Anda simpan dapat diubah ukurannya tanpa kehilangan kualitas gambar.

Kerangka gaya Sketsa
Anda dapat memberikan tampilan kasual yang dibuat dengan tangan pada bentuk dalam dokumen dengan kerangka gaya Sketsa. Cobalah opsi Melengkung, Bebas, atau Coretan di bawah Format Bentuk > Garis > Sketsa.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya