Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Pinkan Mambo yang Kini Tekuni Bisnis Fashion

"Wanita kelahiran 1980 itu pun tuai banyak pujian dari warganet, ia disebut sebagai perempuan yang tangguh dan mandiri"

Showbiz | 17 June 2022, 15:43
Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Pinkan Mambo yang Kini Tekuni Bisnis Fashion

Era tahun 2000 an, banyak group musik dan vokal yang muncul ke permukaan yang turut meramaikan belantika musik tanah air. Salah satu group vokal itu ialah Ratu. Ada yang masih ingat? Ya, Group vokal yang terdiri dari dua penyanyi yakni Maia Esianty dan Pinkan Mambo itu sempat jaya di eranya.

Namun kini, setelah sepuluh tahun lebih berjalan. Group vokal Ratu ini sudah vakum. Dan salah satu personelnya, yakni Pinkan Mambo juga tak tampil dalam layar kaca sudah cukup lama. Pinkan pun kini juga sepi job manggung. Ditemui dalam unggahan instagram pribadinya, ternyata ia kini tekuni bisnis fashion lho.

PMC atau Pinkan Mambo Collections adalah label binsis fashionnya yang sedang ia tekuni saat ini. Ia kerap melakukan siaran langsung di instagram guna memasarkan fashion yang ia jual. Bisa kita lihat bersama, sebulan sekali setidaknya, ia akan melakukan live di instagram untuk menjual fashionnya itu. Tak sedikit warganet yang salut dibuatnya.

Nah, seperti apa ya potret Pinkan Mambo yang kini tekuni bisnis fashion itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Pinkan Mambo memang pernanh menjadi salah satu penyanyi pop yang diidolakan banyak orang saat itu. Bareng Maia Estianty, ia membuat group vokal bernama Ratu

Daun.id

@pinkan_mambo

2. Hidup memang terus harus berjalan, dan ia juga perlahan sudah mulai merasakan perubahannya yang dulu kerap manggung namun kini sudah sepi job manggung.

Daun.id

@pinkan_mambo

3. Tak kurang akal, wanita kelahiran Mei 1980 tersebut demi menaymbung hidup, kiini ai tekuni bisnis fashion lho. Bahkania sendirilah yang juga menjadi model fashionnya.

Daun.id

@pinkan_mambo

4.  Penampilan terbarunya juga cukup bikin pangling. Itu terbukti dengan reaksi beberapa warganet yang sempat tidak percaya jika itu adalah Pinkan Mambo, teman duet Maia di Ratu.

Daun.id

@pinkan_mambo

5. Pinkan Mambo yang kini juga sudah menjadi seorang ibu untuk anaknya itu memang harus memutar otak dua kali untuk terus membuat dapurnya mengepul.

Daun.id

@pinkan_mambo

6. Berjualan fashion via online adalah hal yang kini ia tekuni dengan sungguh-sungguh. Ia tak mau mengandalkan pemasukan dari job manggung yang tidak pasti itu

Daun.id

@pinkan_mambo

7. Aksinya ini pun tuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit para penghuni jagat maya menyebut Pinkan Mambo ini sebagai sosok perempuan yang tangguh dan mandiri. Salut!

Daun.id

@pinkan_mambo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya