9 Potret Pemeran Film Angling Dharma Series Reuni Pakai Kostum Kolosal, Bikin Pangling

"Bikin pangling, beda jauh dengan penampilan aslinya. Penuh nostalgia."

Showbiz | 18 June 2022, 11:50
9 Potret Pemeran Film Angling Dharma Series Reuni Pakai Kostum Kolosal, Bikin Pangling

Angling Dharma merupakan sebuah sinetron kolosal yang pernah tayang pada tahun 2000-2005. Angling Dharma sempat menjadi drama favorit pada masanya. Pada tahun 2002 pernah dinobatkan sebagai drama seri terfavorit di Panasonic Award. Tidak hanya itu, Festival Film Bandung juga pernah menganugerahkan penghargaan film terpuji pada tahun 2004. Sejak ditayangkan, drama kolosal berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia.

Sinetron kolosal yang berakhir pada tahun 2005 ini telah ditampilkan kembali. Lama vakum, kini hadir kembali dengan nama Angling Dharma Series. Drama kolosal kali ini disuguhkan melalui platform aplikasi layanan sreaming video MAXstream. Beberapa pemeran lama telah digantikan dengan pemeran terbaru. Namun masih ada juga pemeran lama yang masih berperan dalam drama Angling Dharma Series.

Choki Adriano yang kini berperan kembali sebagai Syudawirat. Kini masih eksis dalam drama kolosal Angling Dharma Series. Beberapa waktu yang lalu para pemeran sempat berkumpul dan memakai kostum. Tampaknya mereka semua juga mengabadikan momen tersebut. Layaknya, sedang bernostalgia memakai kostum kolosal. Bikin pangling, penampilan mereka beda jauh dengan aslinya. Berikut ini potret mereka memakai kostum kolosal.

1. Angling Dharma, Batik Madrim, dan Syudawirat sedang jalan-jalan ke kota. Angling Dharma diperankan Afdhal Yusman, Batik Madrim diperankan Rico Verald, dan Syudawirat diperankan Choky Andriano.

Daun.id

sumber; @afdhal_yusman

2. Potret Diana Dee bareng Afdhol Yusman memakai kostum kolosal. Diana Dee berperan sebagai Dewi Sekarwangi, istri Angling Dharma.

Daun.id

sumber; @diannadeestarlight

3. Potret Rana Zamali Pemeran Dayita di Angling Dharma Series. Bareng Afdhal Yusman dan Rico Verald.

Daun.id

sumber; @da3_rani

4. Potret kebersamaan para pemeran drama kolosal Angling Dharma Series nge-club malam pakai kostum kolosal. Penuh nostalgia.

Daun.id

sumber; @prabowomondardo

5. Potret Ovi Sovianti eks Duo Serigala bareng Diana Dee dengan kostum kolosal. Ovi berperan sebagai Dewi Kusuma Gandawati.

Daun.id

sumber; @ovyratuserigala

6. Bikin pangling  potret anggun Gege Fransiska memakai kostum kolosal. Gege berperan sebagai Lokahita.

Daun.id

sumber; @mayayuhana

7. Tak mau kalah, potret artis cilik Alisina Babae memakai kostum kolosal salah satu pemeran golongan iblis di Angling Dharma Series.

Daun.id

sumber; @alisina.babae

8. Perankan Ratu Gendrawani, potret Shinta Putri bikin pangling. Berbalik dengan aslinya.

Daun.id

sumber; @shiput.official

9. Kompak banget, Potret kebersamaan para pemeran Drama Kolosal Angling Dharma Series tanpa kostum kolosal.

Daun.id

sumber; @dikashap

Itulah beberapa potret para pemeran Drama Kolosal Angling Dharma Series. Bikin pangling dan penuh dengan nostalgia.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya