Cowok Ajak Ibunya Malam Minggu Bareng Ini Bikin Hati Jadi Hangat

"Kapan kamu terakhir kali jalan-jalan dengan orang tua?"

Life | 19 June 2022, 17:58
Cowok Ajak Ibunya Malam Minggu Bareng Ini Bikin Hati Jadi Hangat

Jalan-jalan malam minggu bareng pasangan sudah biasa. Nah, cowok yang satu ini justru mengajak ibunya untuk menikmati waktu libur ini. Kisah viral ini tentunya bikin hati jadi hangat.

Kisahnya viral usai diunggah di media sosial. Lewat akun TikToknya @sf_stonef, ia membagikan ksiahnya. Laiknya orang yang bermalam mingguan, mereka mengunjungi cafe dan menghabiskan waktu bersama.

Bagaimana kisahnya?

1. Si cowok yang bernama Ardiansyah tersebut ingin berbakti kepada orang tuanya.
2. Ia tak ingin kehilangan momen bersama keluarganya.
3. Ia menitipkan pesan untuk memperhatikan orang tua.

"Perhatikan orangtua kalian selagi masih ada, apalagi sisa mama kalian. Insya Allah surga menanti kalian, aamiin," ucap Ardiansyah di akun @sf_stonef.

Saking viralnya, video tersebut sudah ditonton lebih dari lima ratus ribu kali. Banyak warganet yang memuji aksi cowok tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa kebaikan kecil ini jadi inspirasi mereka. 

@sf_stonef Perhatikanlah surga kalian, slagi masih ada kawand, 🥺 #fyp #fypã‚· #malming #viral #surga #tiktok #bismillahfyp ♬ suara asli  - Fabio asher

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya