8 Artis Indonesia Debut Film di 2022, Fuji Jadi Sorotan

"Deretan artis ini berusaha tampil maksimal dalam debut filmnya."

Showbiz | 29 June 2022, 13:50
8 Artis Indonesia Debut Film di 2022, Fuji Jadi Sorotan

Memilih untuk berkarier di dunia hiburan tentu menjadi hal yang dialami oleh deretan artis berikut. Selain itu, di tahun 2022 ini mereka mendapatkan kesempatan untuk debut pertama dalam sebuah Film. Tentu ini menjadikan pengalaman pertama mereka menjadi seorang pemain film.

Diantara mereka bahkan ada yang mendapatkan peran sebagai tokoh utama. Tentunya mereka berupaya tampil totalitas dalam memerankan tokoh yang diperoleh. Penasaran dengan deretan artis yang memperoleh debut pertama di film? Yuk, intip para artis itu!

1. Fuji

Daun.id

Sumber: @bukancinderella_movie

Fujianti Utami atau yang akrab dipanggil Fuji adalah artis pertama yang mendapatkan debut pertamanya. Dari awal tahun 2021, ia sudah disibukkan dengan syuting film berjudul Bukan Cinderella. Film adaptasi Wattpad ini, bercerita tentang Amora yang diperankan Fuji.

Ia merupakan seorang anak SMA tangguh dan pemberani yang berupaya melakukan apa saja untuk meraih impiannya. Memiliki tekadnya yang kuat nyatanya membuat Amora terjebak dalam kisah asmara. Film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Juli 2022.

2. Tiara Andini

Daun.id

Sumber: @tiaraandini

Tiara mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Indonesian Idol tahun 2019. Kemudian, ia berhasil sebagai runner up dan sudah merilis banyak lagu yang senatiasa sukses di pasaran.

Tiara pun juga melebarkan sayap sampai ke dunia akting. Ia memperoleh debut filmnya dengan berperan di film My Sassy Girl. Dalam film tersebut, Tiara beradu akting dengan Jefri Nichol. Film itu sudah tayang di bioskop dari 23 Juni 2022 lalu.

3. Rafael Adwel

Daun.id

Sumber: @bukancinderella_movie

Rafael Adwel ialah seorang atlet basket yang juga keponakan dari aktor Marcell Darwin. Karier diawali di dunia hiburan dengan berperan dalam serial web 7 Hari Sebelum 17 Tahun (2021).

Ia pun memulai debutnya di layar lebar lewat film Bukan Cinderella. Rafael berperan sebagai Adam, ketua OSIS angkuh yang awalnya benci jadi cinta dengan Amora (Fuji).

4. Ziva Magnolya

Daun.id

Sumber: @zivamagnolya

Ziva menjadi artis selanjutnya yang mendapat debut filmnya pada tahun ini. Setelah tampil dalam web series Mellifluous yang tayang di kanal YouTube Klaklik.

Ia pun diberikan kepercayaan berperan sebagai pemeran utama pada film orisinal KlikFilm berjudul Pulang. Ziva berperan sebagai Rindu, seorang anak yang harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya.

5. Novia Bachmid

Daun.id

Sumber: @noviabachmid

Novia Bachmid yang juga jebolan Indonesian Idol juga mengawali debut filmnya pada tahun ini. Film ini telah tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia sejak 31 Maret 2022 lalu.

Meskipun ini adalah pengalaman pertama untuk Novia, ia tetap sukses memberikan kemampuan akting yang baik di film Menjelang Magrib. Ia membawakan karakter Nina, perempuan yang memiliki gangguan jiwa dan harus dipasung sebab sering melakukan hal-hal di luar logika.

6. Amanda Lucson

Daun.id

Sumber: @amanda_lucson

Amanda Lucson mendapatkan peran di film Rumah Kuntilanak dan tentu ini adalah film perdananya. Film tersebut telah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Juni 2022 lalu. Tokoh yang diperankan Amanda ialah Melani.

Diceritakan, Melani yang tengah hamil muda pergi mencari suaminya yang telah tidak pulang selama dua bulan. Tidak disangka, proses pencarian itu malah mempertemukannya dengan bermacam keanehan yang begitu menakutkan.

7. Nuca

Daun.id

Sumber: @drunuca02

Nuca ternyata tidak hanya berbakat bernyayi, namun pada tahun ini terdapat dua film Nuca yang tayang di platform KlikFilm, yakni Kopi Pahit dan Misi Kafe Biru. Dalam Kopi Pahit, Nuca beradu akting dengan Mahalini sebagai pengantin baru.

Di film Kopi Pahit dikisahkan, keduanya tengah menjalani karantina setelah melakukan perjalanan bulan madu. Karantina yang berjalan selama tujuh hari itu, nyatanya menghadirkan beraneka cerita yang mampu mengguncang rumah tangga mereka.

8. Dita Karang Secret Number

Daun.id

Sumber: @dita.karang

Dita Karang Secret Number juga akan mendapatkan film pertamanya dalam "Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari". Ia berperan sebagai sendirinya sendiri dan akan berjumpa dengan deretan artis terkenal Indonesia.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya