Beda Gaya 8 Artis Indonesia saat Pernikahan, Adinda Azani Kenakan Jaket Denim

"Artis selalu menjadi sorotan publik"

Showbiz | 30 June 2022, 18:00
Beda Gaya 8 Artis Indonesia saat Pernikahan, Adinda Azani Kenakan Jaket Denim

Momen pernikahan pastilah menjadi momen bahagia bagi hampir seluruh pasangan yang merasakannya. Bahkan akan menjadi momen paling sakral seumur hidup bersama pasangan yang telah terpilih. Tak hanya bagi kalangan masyarakat, juga artis.

Ditambah setiap pernikahan artis selalu menjadi suatu acara yang hangat untuk diperbincangkan. Selain pasangan yang paling diidolai oleh penggemar, juga gaya tema pernikahan yang begitu menghipnotis. Dengan kesan mewah dan penuh keromantisan.

Lebih dari itu gaun yang dikenakannya tak kalah curi perhatian selain tema pernikahan yang diangkat. Seperti beberapa artis di bawah ini yang kenakan gaun pernikahan unik. Simak yuk rangkumannya siapa saja:

1. Jika mengingat pernikahan Ricis dengan Teuku Ryan pasti setuju dengan tema yang diangkat ialah khas putri kerajaan. Uniknya meski gaun yang dikenakan Ricis seperti gaun pernikahan pada umumnya, namun pada resepsi kala itu ada tambahan aksesoris lampu berwarna biru.
Daun.id

sumber: @riaricis1795

2. Juga dengan gaun resepsi yang dipilih Audi, pernikahannya dengan Anthony ini mengenakan tema santai. Ditambah gaunnya yang sederhana dengan bentuk balon di tangan tampak begitu elegan.
Daun.id

sumber: @audimarissa

3. Begitu pun dengen pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Pada pemberkatan Putri tampak anggun mengenakan gaun putih penuh payet, kemudian malamnya ia mengenakan gaun putih tulang tema rumbai, dan sedikit terbuka di bagian dada.
Daun.id

sumber: @chicco.jerikho

4. Pada pernikahan Rans, sebutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 2014 lalu menjadi pernikahan begitu menghebohkan. Selain adat Jawa kental yang diangkat, juga pada resepsi di Bali gaun yang dikenakan Gigi mencuri perhatian. Kebaya modern dengan rumbai panjang menutupi celana.
Daun.id

sumber: @fansrans

5. Yang satu ini pasti setuju, pernikahan dari Eva Celia dan Demas. Eva yang tampak percaya diri mengenakan gaun yang amat nyentrik dengan gaya retro. Namun tak mengurangi pesonanya di hari pernikahan.
Daun.id

sumber: @evacelia

6. Ada juga Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang mengangkat tema modern internasional. Yang mencuri perhatian ialah gaun yang dikenakan Ririn. Tema ala zirah perempuan Arab.
Daun.id

sumber: @ririnekawati

7. Juga Maudy Ayunda yang beberapa waktu lalu benar-benar menghebohkan. Ia yang menikah dengan pria asal Korea tersebut saat mengadakan resepsi memilih gaun tema begitu sederhana, namun full dengan hiasan renda. Yang konon ialah hasil permintaannya sendiri kepada sang desainer.
Daun.id

sumber: @maudyayunda

8. Terakhir ada Adinda Azani dan Armand yang beberapa hari lalu melangsungkan pernikahan. Setelah mengangkat tema adat Sunda saat akad, malamnya tak kalah meriah dengan gaya funky dari keduanya. Ditambah dengan pemilihan gaun yang begitu casual membuat Dinda mencuri perhatian warganet. Jaket denim, lengkap dengan tulisan "Till Death" di belakangnya.
Daun.id

sumber: @dindazani

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya