9 Potret Para Artis Terlibat di Video Klip Terbaru 'Di Atas Normal' Ariel Noah

"Momen perdana, pelawak dari generasi muda hingga tua kumpul jadi satu dalam video klip. Ada yang mirip Ariel Noah."

Showbiz | 01 July 2022, 21:21
9 Potret Para Artis Terlibat di Video Klip Terbaru 'Di Atas Normal' Ariel Noah

Ariel Noah akan rilis video klip terbaru dalam judul lagu 'Di Atas Normal'. Targetnya video klip ini akan tayang besok melalui channel Youtube NOAH OFFICIAL pada tanggal 02/07/2022. Lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang kehilangan akal sehatnya sebab cinta. Dalam keadaan kebingungan, namun berharap si Dia akan balik lagi.

Kira-kira itulah sepenggal makna dari lagu 'Di Atas Normal' milik Ariel Noah. Menariknya, dalam video klip tersebut juga melibatkan beberapa artis. Artis tersebut ialah 9 pelawak dari generasi muda hingga tua yang akan dipadukan dalam video klip tersebut. Wah, jadi penasaran nih, kira-kira gimana jadinya ketika 9 pelawak ngumpul dalam satu video klip.

Salah satunya ialah Cak Lontong yang terkenal dengan kelucuannya dihadapan para penonton. Lawak gaya Cak Lontong ini juga terkesan sangat sederhana dan terstruktur dengan bahasa yang sangat baku. Ada juga Parto Patrio yang merupakan pelawak paling senior yang terlibat dalam video klp ini. Bahkan pernah memerankan Ariel Noah saat di Opera Van Java.

Berikut potret para artis yang terlibat dalam video klip terbaru 'Di Atas Normal' Ariel Noah. Dari yang junior hingga paling senior :

1. Uus (31 tahun), artis paling muda yang menjadi salah satu pemeran di video klip Di Atas Normal. Memakai kimono dengan gaya lucunya. "Kadang menginjak kepala sendiri biar lucu" ujarnya di unggahan instagram Ariel Noah.

Daun.id

sumber; @arielnoah

2. Maell Lee (31 tahun), seorang aktor sekaligus Youtuber yang disebut mirip dengan Ariel Noah. Menurutnya orang bakal susah bedain dirinya dengan Ariel, apalagi dalam satu frem. Seneng banget dan pengalaman paling spektakuler.

Daun.id

sumber; @arielnoah

3. Indra Jegel (32 tahun), merupakan seorang pelawak muda yang sekaligus ngefans banget sama band Noah. Seneng sekali menjadi model video klipnya Ariel Noah. Jadi nggak sabar lihat hasilnya.

Daun.id

sumber; @arielnoah

4. Babe Cabiita (31 tahun), tidak menyangka-nyangka bakal menjadi model di video klipnya Noah. Menurutnya sangat gokil dan jarang-jarang. Tampil dengan rambut brekelenya dan penuh dengan kelucuan.

Daun.id

sumber; @arielnoah

5. Boris Bokir (34 tahun), sempat kaget saat menjadi video klip Noah 'Di Atas Normal'. Seneng banget mendapat pengalaman baru, perpaduan antara teknologi dan orang-orang yang kurang normal bakal menjadi karya yang ciamik.

Daun.id

sumber; @arielnoah

6. Gading Marten (40 tahun), kagum dapat bergabung menjadi pemeran video klip Ariel Noah. Menurutnya agak sedikit berbeda, idenya kretifnya gila banget menggabungkan virtual dengan aktor-aktor di depan layarnya. Katanya, malu sendiri ngeliatnya.

Daun.id

sumber; @arielnoah

7. Sule (45 tahun), seorang komedian yang juga terlibat dalam video klip "Di Atas Normal". Menurutnya sangat berkesan dan membanggakan, karena merupakan cita-cita Sule. Baru kali ini para pelawak dari generasi muda hingga tua berkumpul.

Daun.id

sumber; @arielnoah

8. Cak Lontong (51 tahun), baginya sangat luar biasa, pengalaman pertama menjadi model video klip. Gara-gara Noah Cak Lontong jadi model video klip, baginya pengalaman perdana ini sangat luar biasa.

Daun.id

sumber; @arielnoah

9. Parto Patrio (61 tahun), juga terlibat dalam video klip "Di Atas Normal. Parto sangat bangga karena sering dipanggil para penggemarnya sebagai Ariel Noah. Pelawak yang sering nongol di Opera van Java ini merupakan artis paling senior yang terlibat dalam video klip tersebut.

Daun.id

sumber; @arielnoah

Itulah deretan artis sekaligus pelawak yang terlibat dalam pembuatan video klip "Di Atas Normal" Ariel Noah. Ini sekaligus menjadi pertemuan perdana mengumpul 9 pelawak dari generasi muda hingga tua dalam satu video klip.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya