6 Potret Terbaru Zinidin Zidan Kembali Manggung, Tampil Memukau

"Tak sedikit warganet yang menyambut positif kembalinya Zidan ke panggung dunia hiburan"

Showbiz | 03 July 2022, 12:23
6 Potret Terbaru Zinidin Zidan Kembali Manggung, Tampil Memukau

Nama Zinidin Zidan beberapa waktu lalu jadi sorotan publik akibat video viralnya bersama Tri Suaka yang memparodikan beberapa musisi ternama tanah air, dari Andhika Kangen Band sampai musisi legend Iwan Fals. Selama ini ia dikenal sebagai pengamen jalanan yang kerap mengcover lagu-lagu musisi tanah air.

Penyanyi asal Sulawesi Tengah ini pun sempat hilang dari dunia hiburan. Ia benar-benar menarik diri dan vakum di dunia taruk suara. Dirinya mengaku sempat stres dan tidak bisa tidur selama 4 hari akibat dikritik oleh warganet. 

Ia mengaku bersalah dan memohon maaf karena kesalahannya dalam video yang viral itu. Belum lama ini, ditemui dalam unggahan akun instagram pribadinya, Zinidin Zidan mulai bangkit lagi. Penyanyi dengan rambut gondrong ini tampak manggung lagi di sebuaha acara. Dan beberapa kali juga sudah diundang untuk bernyanyi dalam sebuaha acara hajatan.

Nah, biar ngga makin penasaran,kita intip saja yuk potret terbaru Zinidin Zidan yang kini mulai aktif manggung lagi berikut ini

1. Saat itu, Zidan berdomisili di Yogyakarta. Di sanalah ia bertemu Tri Suaka dan kemudian mulai tekenal karena dianggap mempunyai suara yang mantap

Daun.id

@zinidinzidan.official

2. Namun, tak lama sesaat setelah namanya terkenal, ia tersandung kasus karena memparodikan dan dianggap menghina musisi Andhika Kangen Band.

Daun.id

Youtube Random Video

3. Sejak saat itu, penggemarnya yang sudah mencapai jutaan di akun instagram dan yutube-nya itu ramai-ramai meng-unfollownya.

Daun.id

@zinidinzidan.official

4. Ia memang mengakui kesalahaannya dan secara pribadi juga menyampaikan permintaan maaf kepada Andhika Kangen Band. Dia juga berjanji tidak akan mengulangi keteledorannya itu.

Daun.id

@zinidinzidan.official

5. Ditemui dalam unggahan instagramnya, belum lama ini, pria kelahiran 1999 tersebut tampak sudah bangkit lagi. Ia kembali manggung dan bernyanyi.

Daun.id

Youtube Random Video

6. Tak sedikit warganet yang menyambut secara positif dengan kembalinya Zidan di panggung dunia hiburan. Malah dia juga sedang dijadwalkan akan menggung di Surabaya dalam jangka dekat.

Daun.id

@zinidinzidan.official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya