Curi Perhatian, Ini 6 Potret Pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat Satu Panggung

"Raffi terlihat bingung, musti dengan sebutan apa ia memanggil wanita yang dulu pernah mengisi hatinya itu?"

Showbiz | 08 July 2022, 11:19
Curi Perhatian, Ini 6 Potret Pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat Satu Panggung

Artis Raffi Ahmad dan mantan kekasihnya dulu, yakni Yuni Shara, menjadi sorotan publik belakangan. Pasalnya, mereka berdua terlihat show satu panggung dalam sebuah acara. Raffi Ahmad terlihat begitu salah tingkah/salting. Ya, seperti yang kita ketahui bersama, jika kedua artis itu pernah menjalin kisah asmara beberapa tahun lalu.

Kurang lebih 9 tahun yang lalu. Saat itu pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara juga merupakan salah satu pasangan yang begitu hits dan serasi, namun sayang, keduanya kandas di tengah jalan. Keduanya tampak bertemu lagi. Pada sebuah acara yang entah sengaja atau tidak untuk melibatkan Raffi Ahmad dan Yuni Shara dalam satu panggung itu.

Raffi
tampak bingung dengan sebutan apa ia harus memanggil Yuni Shara. Namun keduanya tetap berusaha profesional, keduanya masih terlihat melantunkan lagu yang pernah mereka nyanyikan berdua, 50 Tahun Lagi.
 

Baik, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk momen langka Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat satu panggung itu berikut ini

1. Mulanya terlihat Raffi Ahmad terlebih dahulu memasuki panggung, ia sebagai host, dan dia juga tidak tahu pemain siapa lagi yang akan show di panggung bareng dia.

Daun.id

@yunishara36

2. Betapa terkejutnya dia saat mengetahui yang memasuki panggung itu ialah seorang wanita yang tentu tidak asing bagi Raffi, ya, Yuni Shara.

Daun.id

@yunishara36

3. Raffi Ahmad dan Yuni Shara pernah menjalin hubungan asmara lho. Pasti ingat semua nih, sekira 9 tahun yang lalu pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara begitu terkenal dan hitam

Daun.id

@yunishara36

4. Suami dari Nagita Slavina ini pun tak bisa menyembunyikan perasaan malu-malunya. Bahkan ia juga terlihat salah tingkah dengan raut wajah sedikit memerah

Daun.id

@yunishara36

5. Raffi terlihat bingung, musti dengan sebutan apa ia memanggil wanita yang dulu pernah mengisi hatinya itu? Namun, keduanya kini sudah punya kehidupan masing-masing, dan tentu semuanya tinggal kenangan.

Daun.id

@yunishara36

6. Tetap saja, hal ini pun sontak sukses curi perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang seperti nostalgia menyaksikan pasangan ini di tahun 2012-2013 an.
Raffi dan Yuni Shara tampak menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi bersam-sama.

Daun.id

@yunishara36

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya