Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Onadio Leonardo dan Beby Prisillia Makin Mesra

"Hamil diluar nikah"

Showbiz | 11 July 2022, 14:30
Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Onadio Leonardo dan Beby Prisillia Makin Mesra

Pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia jarang kali tersorot. Meskipun begitu, kehidupan rumah tangga mereka tampak begitu harmonis dan romantis. Onadio Leonardo dan Beby Prisillia kerap kali membagikan saat menghabiskan momen bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Pasangan yang kerap mengumbar potret mesranya ini resmi menikah pada 29 Juni 2019. Diketahui pada saat pernikahan tersebut, Beby tetap menganut agama Islam dan mengharuskan pernikahan mereka digelar di gereja Katolik. Sebelum menikah, diketahui Beby Prisillia telah hamil duluan dan melahirkan anak pertama dari hubungan mereka pada 26 September 2019 diberi nama Gianluca Leonardo Wage.

Kini mereka tampak makin hari makin mesra, bahkan kemesraan keduanya bak pasangan yang masih pacaran. Tak sedikit yang dibikin kagum dengan hubungan rumah tangga mereka, yang tampak selalu bahagia dan harmonis. Pensaran? berikut potret Onadio Leonardo dan Beby Prisillia yang makin mesra.

1. Ini potret Onadio Leonardo dan Beby Prisillia yang makin mesra dan romantis, tak sedikit yang dibikin baper.

Daun.id

Sumber: @bebyleonardo

2. Onadio Leonardo dan Beby Prisillia kerap kali membagikan saat menghabiskan momen bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @bebyleonardo

3. Meski berbeda agama, namun Onadio Leonardo dan Beby Prisillia tetap melangsungkan pernikahan pada 29 Juni 2019.

Daun.id

Sumber: @bebyleonardo

4. Sebelum menikah, diketahui Beby Prisillia telah hamil duluan dan melahirkan anak pertama dari hubungan mereka pada 26 September 2019 diberi nama Gianluca Leonardo Wage.

Daun.id

Sumber: @bebyleonardo

5. Onadio Leonardo dan Beby Prisillia makin hari makin mesra, bahkan kemesraan keduanya bak pasangan yang masih pacaran.

Daun.id

Sumber: @bebyleonardo

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya