7 Potret Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Dilamar Kekasih

"Betapa romantisnya pasangan muda ini"

Showbiz | 12 July 2022, 10:25
7 Potret Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Dilamar Kekasih

Kali ini kabar bahagia datang dari Amanda Khairunnisa, yang tak lain adalah adik dari Maudy Ayunda. Setelah sang kakak resmi dipersunting Jesse Choi lelaki asal Korea Selatan beberapa waktu lalu itu, kini giliran Amanda yang bakal segera menyusul ke pelaminan.

Diketahui, Amanda Khairunnisa sudah menjalin hubungan dengan kekasih yang melamarnya itu lebih dari 5 tahun. Adik Maudy Ayunda ini menjalin kasih dengan lelaki bernama Tavan Dutton. Ya, pria itu sudah mantap untuk mempersunting Amanda Khairunnisa. Keduanya pun kompak membagikan momen penuh kebahagian ini di akun instagram masing-masing.

Gaya Tavan Dutton saat melamar Amanda Khairunnisa pun juga dinilai begitu romantis sekali. Keduanya tampak mengenakan outfit yang selaras serba hitam dan di sebuah tempat yang juga cukup romantis. Sontak hal ini pun sukses bikin warganet pada baper dibuatnya.

Biar ngga makin penasaran dengan potretnya, yuk langsung saja kita simak

1. Adik perempuan dari artis kondang Maudy Ayunda itu memang tak banyak diekspose, ia jarang tersorot. Kendati demikian, sosoknya juga kerap curi perhatian warganet.

Daun.id

@akhairunnisa

2. Baru-baru ini, wanita bernama lengkap Amanda Khairunnisa itu mulanya tak menyangka bakal diberi kejutan dari kekasihnya, Tavan Dutton.

Daun.id

@akhairunnisa

3. Perlahan keduanya tampak bertemu di sebuah sudut tempat yang begitu syahdu dan juga romantis. Dan perlahan Tavan Duton mengeluarkan sebuah kotak cincin berwarna hitam pula, selaras dengan pakaian mereka

Daun.id

@akhairunnisa

4. Tavan Duton pun kemudian berlutut di hadapan Amanda Khairunnisa sembari mengulurkan sebuah cincin berlian. Ya, Tavan Duton melamar Amanda Khairunnisa.

Daun.id

@akhairunnisa

5. Betapa terkejut dan bahagianya Amanda Khairunnisa, ia tak menyangka bakal dilamar Tvan Dutton dalam momen yang begitu romantis.

Daun.id

@akhairunnisa

6. Tak perlu pikir panjang, Amanda Khairunnisa yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun itu, menerima lamaran Tavan Duton. Warganet banyak yang mendoakan agar keduanya segera ke pelaminan. Amin!

Daun.id

@akhairunnisa

7.  Sebagai informasi, Tavan Duton merupakan sosok berpendidikan yang menempuh kuliah di Oxford University. Diketahui, Tavan adalah seorang reporter atau jurnalis salah satu stasiun televisi Tanah Air. Ia merupakan kontributor yang bertugas di London.

Daun.id

@akhairunnisa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya