Jarang Tersorot, Ini 9 Potret Rumah Mewah Limbad dengan Banyak Koleksi Barang Antik

"Tak hanya sosoknya, huniannya pun juga nyentrik"

Showbiz | 13 July 2022, 14:12
Jarang Tersorot, Ini 9 Potret Rumah Mewah Limbad dengan Banyak Koleksi Barang Antik

Master Limbad memang menjadi sosok yang misterius dan penuh tanda tanya, selain karena ia tak pernah berbicara di depan kamera dan publik, tampilannya pun juga begitu beda dengan artis lainnya. Ia makin terkenal saat keluar sebagai juara pertama di The Master season 2.

Rupanya tak hanya sosok Limbad yang eksentrik, huniannya pun juga demikian. Beberapa waktu lalu, komedian Sule sempat menyambangi rumah master Limbad yang ternyata cukup mewah dan juga beda dengan rumah pada umumnya. Rumah limbad yang berlantai dua itu mempunyai banyak desain interior yang seakan memberikan kesan seram dan mistis.

Hal itu juga diakui oleh Sule, dalam video yang diunggah pada kanal Youtube miliknya beberapa saat lalu itu. Selain desain dan interior yang unik, rumah Limbad juga mempunyai banyak koleksi benda antik dan kuno lainnya. Bahkan Limbad juga mengoleksi wayang asli yang biasanya dimainkan oleh Dalang Ki Entus. Serta masih banyak benda-benda klasik nan antik lainnya yang menghiasi rumah Limbad ini.

Penasaran? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Beginilah penampakan rumah Limbad jika dilihat dari depan. Pilihan cat danmodel bangunannya menyiratkan bangunan yang klasik dan tempo dulu. Beberapa mobil juga berderte terparkir di sana

Daun.id

Youtube Sule Productions

2. Sesaat setelah masuk, maka ada sebuah sudut yang dipenuhi dengan barang-barang antik dan juga beberapa koleksi wayang yang diakui Limbad, didapatkan langsung dari dalang Ki Entus

Daun.id

Youtube Sule Productions

3. Tak hanya benda dan aksesoris desain interior klasik, di rumah Limbad ini kita juga bisa menjumpai beberapa lukisan yang kental dengan kesan mistis, yakni lukisan Nyai Roro Kidul.

Daun.id

Youtube Sule Productions

4. Saat di dapur, kita diperlihatka dengan desain yang begitu unik pula. Meski ini tempat memasak, Limbad tetap menaruh banyak aksesoris interior yang begitu unik. Ada juga beberapa topeng yang dibuat dari kayu

Daun.id

Youtube Sule Productions

5. Sule sempat makan bareng bersama Limbad dan team di sebuah ruangan yang cukup luas untuk menampung beberapa orang untuk makan secara lesehan.

Daun.id

Youtube Sule Productions

6. Jika kita ke belakang rumah, maka kita akan dapati sebuah pintu kuno dengan ukiran khas jawa. Selain itu, di sisi kiri dan kanan pintu ada patung naga.

Daun.id

Youtube Sule Productions

7. Halaman belakang rumah Limbad rupanya cukup luas, ia juga mendesain sebuah taman yang cukup asri da sejuk dipandang mata dengan hamparan rumput hijau


Daun.id

Youtube Sule Productions


8. Ada juga sebuah gazebo dari kayu jati yang biasanya digunakan Limbad dan teamnya untuk bersantai atau melepas penat. Gazebo ini pun juga dihiasi banyak ukiran-ukiran unik.

Daun.id

Youtube Sule Productions

9. Limbad juga memelihara dua ekor burung merak yang ia pelihara di kandang belaknag rumah dekat dengan taman dan juga beberapa jenis burung lainnya.

Daun.id

Youtube Sule Productions

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya