Tiga Tahun Tak Pulang, Ini 7 Momen Gen Halilintar Tiba di Indonesia

"Suasana hangat tampak menyelimuti keluarga besar ini"

Showbiz | 13 July 2022, 15:10
Tiga Tahun Tak Pulang, Ini 7 Momen Gen Halilintar Tiba di Indonesia

Keluarga besar dari youtuber Atta Halilintar yakni Gen Halilintar, setidaknya sudah terhitung tiga tahun terakhir ini tidak bertemu. Dikarenakan Ayah dan Ibu beserta saudara-saudara Atta lainnya, selain Thariq, berada di luar negeri.

Mulanya, Gen Halilintar berniat untuk melakukan ibadah umrah bersama keluarga besar, namun sayang, saat itu ada pandemi. Semua pemberangkatan umrah meski ditunda dahulu. Dan Gen Halilintar yang sudah berada di Malaysia musti bermukim di sana terdahulu, karena sat itu hampir semua negara masih dilockdown.

Belum lama ini, akhirnya rombongan keluarga Gen Halilintar kembali ke Tanah Air setelah melakukan perjalanan kurang lebih 10 jam dari Jeddah. Mereka telah mendarat di Bandara, Soekarno Hatta di Tangerang, Banten pada Senin, 11 Juli 2022. Momen tibanya Gen Halilintar di tanah air ini pun sempat menjadi trending di youtube.

Seperti apa ya momen tibanya Gen Halilintar ini di tanah air? Yuk kita simak saja berikut ini

1. Setibanya di Tanah Air, keluarga besar ini begitu bahagia. Bahkan beberapa saudara Atta Halilintar hingga bereteriak-teriak saat melihat tanah air.

Daun.id

Youtube Gen Halilintar

2. Kemudian, Ayah dan Ibu Atta beserta saudara-saudaranya, menyambangi rumah Atta Halilintar untuk berjumpa melepas rindu mereka karena tidak bertemu selama 3 tahun


Daun.id

Youtube AH


3. Atta beserta Aurel dan juga beberapa tim menyambut secara istimewa datangnya Ayah dan Ibu beserta Gen Halilintar setibanya di rumah Atta.

Daun.id

Youtube AH

4. Suasana pun sempat haru, Ibunda Atta pun cepat-cepat mengendong cucunya yang terus tumbuh besar, Ameena. Karena saat persalinan Ibunda, juga tak bisa menemaninya.

Daun.id

Youtube AH

5. Atta adalah sulung 11 bersaudara. Jadi beginilah suasana keluarga besar ini saat bisa berkumpul semua. Bahkan Atta berseloroh, sat itu suasananya sudah seperti tawon lebah saja.

Daun.id

@genhalilintar

6. Gen Halilintar selama ini, seperti diketahui, juga kerap membikin konten dan mengunggahnya di kanal youtube Gen Halilintar dan juga instagramnya.

Daun.id

@genhalilintar

7. Suasana hangat tampak meliputi keluarga besar ini. Perasaan bahagia dan suasana meriah juga terpancar dari Gen Halilintar ini.

Daun.id

Youtube AH

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya