Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Rumah Mewah Sule yang Megah dan Luas

"Hunian komedian berambut kuncir itu diklaim bak sebuah istana"

Showbiz | 19 July 2022, 14:40
Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Rumah Mewah Sule yang Megah dan Luas

Komedian Entis Sutisna alias Sule merupakan sosok yang dianggap begitu sukses dalam meniti karir. Hal itu bisa kita lihat dari hunian mewahnya yang disebut-sebut mirip istana. Hunian Sule ini memang sudah di-review oleh beberapa artis. Namun tetap saja, masih ada yang belum tahu seberapa mewah dan megahnya rumah komedian dengan rambut pirang ini.

Alasan Sule membuat rumah dengan ukuran yang cukup besar adalah supaya bisa dibuat untuk menampung teman-temannya yang datang dari Bandung. Ya, jadi banyak temannya yang merantau dari Bandung sana.

Karena mempunyai latar seorang seniman, dan teman-temannya juga banyak yang datang dari kalangan seniman, Sule membuatkan tempat khusus yang didesain mirip dengan sebuah panggung lengkap dengan alat musik dan alat kesenian lainnya. Tak lupa, rumah megah berlantai dua ini juga banyak terparkir mobil-mobil mewah di garasinya. Tak lain itu adalah milik pribadi Sule. Rumah ini pun disebut-sebut warganet bak sebuah istana saja.

Nah, seperti apanya potret rumah Sule yang mewah dan megah itu? Yuk langsung saja kita intip

1. Sule sengaja mendesain rumahnya terlihat begitu besar dan luas. Itu karena ia peruntukkan bagi teman-temannya yang datang dari Bandung. Ini visual saat kita lihat rumahnya dari depan.

Daun.id

Youtube BW

2. Saat kita memasuki gerbang utama rumah ini, maka kita akan melihat beberapa koleksi mobil mewah milik Kang Sule.

Daun.id

Youtube Baim Paula

3. Setelah kita masuk, maka kita bisa dapati sebuah kolam renang yang begitu besar layaknya wahana air waterbom. Lengkap dengan seluncuran.

Daun.id

Youtube BW

4. Saat di ruang tengah, maka ada sebuah sudut yang menarik dengan hiasan manik-manik benda seni serta aksesoris di bawah temaram lampu yang klasik berwarna kuning itu

Daun.id

Youtube BW

5. Saat di dapur, maka kita akan lihat betapa besarnya dapur milik Sule. Dan pilihan warna cat coklat tua itu seakan menyiratkan kesan klasik.

Daun.id

Youtube BW

6.Saat di lantai dua, ada sebuah tempat terbuka yang begitu indah sekali. Dengan hiasan rumput sintetis dan sebuah gazebo besar untuk bersantai bersama atau diperuntukkan untuk tempat berlatih kesenian teater atau drama dan lainnya

Daun.id

Youtube Baim Paula


7. Ini salah satu sudut rumah sule dengan  manik-manik dan aksesoris seni yang terpasang berjajar rapi di bawah naungan temaram sinar lampu klasik berwarna kuning

Daun.id

Youtube BW

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya