6 Potret Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad, Awet Muda di Usia 58 Tahun

"Meski sudah mempunyai cucu, ia seakan tak lekang dimakan usia"

Showbiz | 21 July 2022, 07:25
6 Potret Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad, Awet Muda di Usia 58 Tahun

Amy Qanita adalah aktris senior tanah air yang namanya cukup disegani di kalangan artis lainnya. Selain menjadi aktris, wanita yang tak lain dan tak bukan merupakan ibunda dari Raffi Ahmad ini juga dikenal sebagai seorang pembawa acara yang juga cukup kondang.

Wanita kelahiran 14 Desember 1964 ini sampai saat ini masih aktif dalam dunia hiburan dan juga aktif berselancar di dunia maya. Ia juga kerap membagikan momen terbarunya di akun instagram miliknya itu. Meski tak bisa lagi disebut muda, namun penampilan Amy selalu saja membawa kesan jika ia lebih muda dari umurnya.

Di usianya yang kini sudah genap 58 tahun itu, ia masih terlihat begitu prima dan energik. Tampilannya juga selalu saja terlihat tampak awet muda. Nenek dari Rafatahar dan Cipung ini seakan tak lekang di makan usia. Maka tak heran banyak warganet yang menyebut dirinya sebagai Barbie Hidup serta awet muda.

Penasaran? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Amy Qanita, pada bulan desember mendatang, tepatnya tangal 14, ia sudah genap berusia 59 tahun. Wah ngga nyangka ya.

Daun.id

@amy_r_qanita

2. Ia selama ini, masih layak jika disebut sebagai ibu muda. Lihat saja gaya dan visualnya pada potret berikut ini.

Daun.id

@amy_r_qanita

3. Ibunda Raffi Ahmad ini memang kerap tampil dengan baju branded dan juga pandai memilih serta memadu-padankan outift yang tampak begitu serasi dan juga anggun.

Daun.id

@amy_r_qanita

4. Tak hanya dalam memadu-padankan outfit, mertua Nagita Slavina ini juga piawai lho dalam merias wajah. Lihat saja gaya make up nya yang begitu elegan ini.

Daun.id

@amy_r_qanita

5. Beberapa waktu yang lalu, ia tampak mengunggah potretnya saat berlibur di Paris, Perancis dan juga negara lain. Saat di luar negeri itu, ia banyak mengunjungi tempat ciamik dan juga mendatangi pusat perbelanjaan

Daun.id

@amy_r_qanita

6. Dan belum lama ini,ia juga diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi tanah air. Dalam acara itu ia nampak satu frame dengan rekan artis yang jauh lebih muda darinya, namun seakan dalam foto itu, ia terlihat seumuran. Wah, benar-benar awet muda deh pokoknya.

Daun.id

@amy_r_qanita

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya