Totalitas, Ini 6 Penampilan Adam Suseno Suami Inul Daratista saat Bikin Konten

"Penampilanya totalitas"

Showbiz | 22 July 2022, 15:00
Totalitas, Ini 6 Penampilan Adam Suseno Suami Inul Daratista saat Bikin Konten

Pedangdut Inul Daratista memang kerap tampil dalam layar kaca mengisi sebuah acara sebuah ajang pencarian bakat. Tak jarang ia juga tampil dengan suara merdu dan goyangannya di atas panggung. Inul adalah seorang pedangdut senior yang cukup bertalenta.

Tak hanya saat di depan kamera, ia bersama Adam Suseno, suaminya, kerap membuat konten bareng saat keduanya beraktivitas sehari-hari setelah sibuk dengan rutinitas syuting. Dia dan Adam terlihat begitu kompak dan juga roamntis. Bahkan, Adam rela berdandan dengan berbagai kostum.

Belum lama ini, Adam juga tampil dengan sebuah kostum yang begitu nyentrik dan juga lucu. Ia mengenakan sebuah kostum minion. Parasnya dengan kumis tebal yang tampak garang itu seketika lenyap, ia terlihat begitu totalitas saat berdandan demi buat konten bareng Inul itu. Di unggahan lain, Adam juga kerap berdandan dengan make up dan gaya yang nyentrik dan total.

Nah, seperti apa ya potretnya? Yuk kita simak potretnya berikut ini

1. Adam Suseno yang sepintas parasnya terlihat gahar lengkap dengan kumis tebal itu ternyata tidak seperti yang dibayangkan banyak orang.

Daun.id

@inul.d

2. Diketahui, jika Adam Suseno ini merupakan suami yang begitu pengertian dan sekali di mata Inul Daratista. Ia kerap menghabiskan waktu berdua di sela-sela sibuknya jadwal mangung Inul

Daun.id

@inul.d

3. Keduanya kerap membuat konten bersama, bak pasangan muda, mereka berdua tampil maksimal dalam membuat konten yang sering diunggah di akun instagram Inul itu.

Daun.id

@inul.d

4. Adam Suseno kerap berpenampilan yang nyentrik, beda dari yang lain. Di balik tampang gaharnya itu, rupanya ia suami yang humoris dan asyik

Daun.id

@inul.d

5. Ini salah satu kostum yang ia kenakan saat membuat konten bareng istrinya. Dia tak setengah-setengah, dia tampil maksimal dan totalitas

Daun.id

@inul.d

6. Dari berbagai unggahan konten yang ia buat bareng Inul, sukses curi perhatian warganet. Bahkan tak sedikit yang menilai jika Adam ini sudah layaknya seorang aktor sekaligus konten kreator handal.

Daun.id

@inul.d

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya