6 Potret Terbaru Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Seusai Menikah, Makin Lengket

"Makin hari makin lengket"

Showbiz | 27 July 2022, 12:00
6 Potret Terbaru Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Seusai Menikah, Makin Lengket

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha adalah pasangan yang baru saja menikah diawal tahun ini. Lika-liku hubungan mereka sebelum memutuskan untuk menikah memang tidak mudah, terlebih mereka juga sempat putus pada 2018. Akan tetapi, diawal tahun 2021 mereka sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius hingga menikah.

Pasangan yang sama-sama mempunyai latar belakang sebagai penyanyi ini kerap membuat momen bersama dan mengunggahnya di akun sosmed mereka masing-masing. Tak sedikit yang menilai jika pasangan Vidi Aldiano dan  Sheila Dara ini sebagai pasangan yang begitu harmonis.

Kekompakan dan kemesraan mereka terlihat begitu nampak dalam setiap momennya. Selain kompak dan mesra, pasangan yang baru saja resmi menikah pada pertengahan Januari 2022 silam itu juga terlihat romantis. Tak sedikit potret keduanya yang sukses curi perhatian para warganet.

Seperti apa ya potret terbaru Vidi dan Sheila seusai keduanya resmi menikah yang diklaim warganet tampak begitu romantis dan makin lengket itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. VIdi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sama-sama mantap melepas masa lajang mereka pada 15 Januari 2022 silam. Ya, di hari itu adalah hari yang begitu bersejarah bagi keduanya.

Daun.id

@vidialdiano

2. Kini kedua artis yang sama-sama suka menyayi ini terlihat makin harmonis dan romantis. Kedunya kerap menghabiskan waktu bersama

Daun.id

@vidialdiano

3. Sebelumnya, saat bulan madu, Vidi mengajak Sheila untuk berbulan madu di kawasan wisata Gunung Bromo. Momen bulan madu mereka berdua ini pun sudah layaknya kisah romantis FTV dengan latar Gunung Bromo yang indah itu

Daun.id

@vidialdiano

4. Vidi kerap mengajak Sheila membuat konten bersama dan kemudian mengunggahnya di akun instagram masing-masing.

Daun.id

@vidialdiano

5. Gaya pacaran suami istri ini benar-benar romantis dan sukses bikin baper para warganet deh. Dan semakin hari pun juga semakin lengket

Daun.id

@vidialdiano

6. Diketahui, Vidi baru saja merilis sebuah lagu baru yang ia peruntukkan khusus untuk istri tercintanya, Sheila. Wah selain makin lengket, pasangan artis muda ini benar-benra romantis deh pokoknya.

Daun.id

@seiladaaisha

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya