Perjuangan 11 Tahun Berusaha Punya Anak, Tetap Teguh Diterpa Covid-19

"Sangat menginspirasi bagi pasangan yang baru menikah"

Life | 28 July 2022, 15:43
Perjuangan 11 Tahun Berusaha Punya Anak, Tetap Teguh Diterpa Covid-19

Mendapatkan momongan bukan perkara mudah. Titipan tuhan ini akan diberikan kepada orang tua yang memang sudah siap. Ada pasangan yang baru sebeluan sudah diberikan tanggung jawab ini. Tapi, ada juga yang perlu bertahun-tahun untuk bisa menimang si kecil.

Kisah viral ini datang dari Instagram. Diceritakan ada pasangan suami istri yang berjuang selama 11 tahun demi mendapatkan momongan. Kisah mengharukan ini diungkap oleh Dokter Spesialis Kebidanan Kandungan, Dr.Benediktus A,MPH,Sp.OG(K) atau akrab disapa dokter Benny, lewat Instagramnya @drbennyarifin.

Bagaimana kisahnya?

1. Pasangan ini menggunakan metode bayi tabung untuk mendapatkan momongan.
2. Persiapannya cukup lama dan membtuhkan kesabaran.
3. Nama sang anak terinspirasi dari dokter yang merawatnya.
4. Sang ibu sempat terkena Covid-19 saat hamil.

Si anak tersebut diberi nama yang bermakna, Muhammad Benediktus Mahrin Dermawan (Benny). Nama Benny sendiri diambil dari nama panggilan dokter tersebut. Warganet ikut membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang mendoakan supaya anaknya bisa tumbuh dengan sehat dan sukses di masa depan.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya