Viral Transformasi Nenek-Nenek Penuh Kerut Menjadi Bak Putri Raja

"Hayo, ingin ikutan?"

Life | 31 July 2022, 15:30
Viral Transformasi Nenek-Nenek Penuh Kerut Menjadi Bak Putri Raja

Siapaun berhak untuk tampil memesona, termasuk nenek-nenek. Kulit keriput dan tak kencang bukan alasan untuk tampil cantik. Tantangan inilah yang harus dihadapi ketika menjadi seorang Make-Up Artist. Pekerjaan ini menuntut seseorang untuk bisa mentransformasi siapapun menjadi lebih memesona dari sebelumnya.

Kisah viral ini terungkap dari pengguna TikTok @ranggajuans. Terlihat, ia sedang mempunyai klien seorang nenek-nenek. Kondisi kulitnya sudah mengkhawatirkan. Sudah ada tanda-tanda penuaan dimana-mana. Bahkan, kulitnya sudah keriput dan tidak kencang lagi.

Lalu, bagaimana aksinya?

1. Ia menggunakan perona pipi agar bisa memberikan kesan barbie.
2. Tangan magisnya membentuk wajah nenek tersebut dengan piawai.
3. Eyeshadownya juga dibentuk ala-ala cutcrease. 
4. bibirnya juga dibentuk agar menimbulkan kesan seksi. 

Hasilnya bikin takjub. Bagaimana tidak, nenek tersebut kini bak putri raja. Penampilannya dibalut dengan busana serba pink menambah kesan feminim. Tentu, ada mahkota cantik disematkan di atas kepala sang nenek. 

@ranggajuans NENEK AZAIB 🤣 @beautystarontiktok #BeautyStaronTikTok #GayadiTikTok #makeup #lorealparis ♬ suara asli  - Rangga Juans

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya