Telah Bercerai, Ini 5 Potret Nicky Tirta dan Liza Elly Tampil Kompak di Ultah Anak

"Kompak banget"

Showbiz | 29 July 2022, 15:57
Telah Bercerai, Ini 5 Potret Nicky Tirta dan Liza Elly Tampil Kompak di Ultah Anak

Suasana kebahagiaan tampak dari anak Nicky Tirta, Ellyna Tirta. Sebab baru-baru ini dirinya menggelar pesta ulang tahun ke-9. Acara tersebut semakin spesial dengan kehadiran mantan istri Nicky Tirta yang merupakan ibunda Ellyna Tirta yakni Liza Elly.

Nicky Tirta resmi menikah dengan Liza Elly Purnamasari dan dikaruniai seorang buah hati bernama Naara Ellyna Tirta. Namun rumah tangga mereka harus kandas dengan perceraian pada 23 Juli 2018 lalu.

Meski telah bercerai, tampak Nicky Tirta dan Liza Elly tampil kompak saat ikut merayakan pesta ulang tahun putri tercintanya. Nicky Tirta dan Liza Elly menjadi salah satu pasangan selebritis yang tetap tampil kompak dan akur meski telah berpisah. Di hari spesial bagi putrinya tersebut, Nicky Tirta membuat kue ulang tahun sendiri. Tampak pesta ulang tahun Ellyna Tirta begitu meriah dengan turut dihadiri teman-temannya.

Penasaran? berikut potret kebersamaan Nicky Tirta dan Liza Elly saat ikut memeriahkan pesta ulang tahun putri tercintanya.

1. Ini potret Nicky Tirta dan Liza yang tampak begitu akur dan kompak saat ikut memeriahkan pesta ulang tahun putrinya, Naara Ellyna Tirta.

Daun.id

Sumber: @lizaellyp

2. Rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly harus kandas dengan perceraian pada 23 Juli 2018 lalu.

Daun.id

Sumber: @nickytirta

3. Di hari spesial bagi putrinya tersebut, Nicky Tirta membuat kue ulang tahun sendiri.

Daun.id

Sumber: @lizaellyp

4.  Tampak pesta ulang tahun Ellyna Tirta begitu meriah dengan turut dihadiri teman-temannya.

Daun.id

Sumber: @lizaellyp

5. Nicky Tirta dan Liza Elly turut membagikan momen pesta ulang tahun putrinya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @lizaellyp

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya