Main Bareng di Romantik Problematik, Ini 6 Potret Bisma Karisma dan Lania Fira saat Syuting

"Ini merupakan film debut dari Bisma Karisma"

Showbiz | 06 August 2022, 13:36
Main Bareng di Romantik Problematik, Ini 6 Potret Bisma Karisma dan Lania Fira saat Syuting

Daun.id - Artis yang dulunya merupakan personel group vokal SMASH, yakni Bisma Karisma atau yang juga akrab disapa Bisma Smash, saat ini sedang melakoni syuting film debutnya. Ia membintangi film Romantik Problematik yang akan segera rilis dalam jangka dekat di bulan Agustus ini.

Bisma berperan sebagai Ricky di film Romantik Problematik dan kali ini beradu akting dengan Lania Fira. Ia akan beradu peran dengan Lania Fira sebagai Alisha dalam film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh BW Purbanegara dan diproduseri Damar Adi tersebut.

Film Romantik Problematik mengangkat seputar masalah hubungan asmara dan kekacauan yang terjadi di dalam keluarga. Di mana hal tersebut akan membuat film ini terasa dekat dengan penonton, karena masalah tersebut umum ditemui di sekeliling kita.

Berikut ini kami rangkum potret Bisma dan Lania Fira saat syuting. Yuk kita simak

1. Sesuai namanya, film ini memang mengisahkan tentang kisah asmara dan sebuah kekacauan di dalam sebuah keluarga.

Daun.id

Youtube Yukici

2. Dalam film ini, Bisma mendapatkan peran sebagai Ricky dan dikisahkan ia menjalin kasih dengan Alisha yang diperankan oleh Lania.

Daun.id

Youtube Yukici

3. Perlu diketahui, jika Romantik Problematik ini merupakan debut Bisma Karisma. Kali ini ia musti menjalin kedekatan dan chemistry dengan lawan mainnya

Daun.id

Youtube Yukici

4. Lania Fara sudah beberapa kali lakoni syuting, jadi ia sudah lebih berpengalaman dalam dunia akting. Dan menariknya lagi,

Daun.id

@romantikproblematik

5. Dalam film bergenre drama romantis ini kedua tokoh yakni Ricky dan Alisha mempunyai kepribadian yang begitu berbeda sekali.

Daun.id

@laniafira

6. Dan itu sebabnya, film ini juga diberi nama problematik. Karena karakter tokoh yang diperankan memang beda dan cenderung bertolak belakang.

Daun.id

@roamntikproblematik


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 AGUSTUS 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:21 ZUHUR 11:59
ASHAR 15:20 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:07  

Daun Media Network