Hobi traveling, ini 5 Potret Amel Carla Liburan di Tempat Bak Temple Run

"Penampilannya sukses curi perhatian"

Showbiz | 07 August 2022, 12:20
Hobi traveling, ini 5 Potret Amel Carla Liburan di Tempat Bak Temple Run

Nama Amel Carla mungkin sudah tak asing lagi bagi publik. Dirinya merupakan penyanyi cilik yang cukup terkenal. Kini penampilannya sukses mencuri perhatian, sebab tak sedikit yang dibikin pangling. Amel Carla hobi traveling, hal tersebut dapat dilihat pada akun Instagram pribadinya yang kerap membagikan momen saat liburan.

Pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina atau lebih dikenal sebagai Amel Carla ini pertama kali masuk dalam dunia hiburan sejak memerankan tokoh Carla pada situasi komedi yang berjudul Suami Suami Takut Istri yang tayang pada 2007 silam. Hal tersebutlah yang membuatnya lebih dikenal sebagai Amel Carla.

Baru-baru ini tampak dirinya tengah menikmati liburan ditempat yang cukup unik yakni bak Temple Run. Namun pemandangan dan suasana ditempat tersebut cukup indah dan mengesankan. Penampilan Amel Carla pun tak lepas dari sorotan, tak sedikit yang mengatakan jika dirinya kini makin cantik dan memesona.

Penasaran? berikut potret Amel Carla saat liburan di tempat bak Temple Run.

1. Ini potret Amel Carla saat liburan, pesonanya kian terlihat dan sukses bikin kaum adam terpana.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

2. Amel Carla hobi traveling, hal tersebut dapat dilihat pada akun Instagram pribadinya yang kerap membagikan momen saat liburan.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

3. Pemandangan dan suasana ditempat tersebut cukup indah dan mengesankan.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

4. Namanya mulai dikenal publik sejak memerankan tokoh Carla pada situasi komedi yang berjudul Suami Suami Takut Istri yang tayang pada 2007 silam.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

5. Penampilan Amel Carla pun tak lepas dari sorotan, bahkan tak sedikit yang mengatakan jika dirinya kini makin cantik dan memesona.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya