Sempat Ditutupi, Ini 5 Potret Wajah Zalina Anak Raisa dan Hamish Daud

"Wajahnya imut nan menggemaskan"

Showbiz | 10 August 2022, 12:30
Sempat Ditutupi, Ini 5 Potret Wajah Zalina Anak Raisa dan Hamish Daud

Pasagan artis Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Rumah tangga mereka yag menjelang berusia 5 tahun, dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zalina Raine Wyllie atau yang karib disapa Zalina yang lahir pada 12 Februari 2019.

Zalina adalah anak semata Raisa dan Hamish Daud. Zalina kini sudah berusia genap 3 tahun. Namun sampai saat ini wajah putri Raisa ini selalu ditutupi dan tak pernah diketahui oleh publik. Dan belum lama ini, tampak Hamish Daud mengunggah potret Zalina tampak dari depan.

Zalina tampak berpose dengan Hamish maupun Raisa, namun tak sepenuhnya wajah sang anak terlihat jelas karena Zalina terlihat mengenakan sebuah masker yang tentu itu membuat menutup sebagian wajahnya.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Zalina yang selama ini sempat ditutupi oleh Raisa dan Hamish

1. Ini potret Zalina saat berpose di sebuah tepian kolam bareng sang ayah. Terlihat putri pertama pasangan Hamish dan Raisa ini begitu lucu.

Daun.id

@hamishdw

2. Raisa juga kerap mengajak sang anak untuk bermain di luar rumah dan mengunjungi beberapa tempat wisata. Ini potret Raisa saat ajak Zalina bermain

Daun.id

@hamishdw

3. Zalina juga sempat diajak manggung oleh Raisa. Tentu hal ini pun buat para penonton begitu bahagia, karena bisa melihat Raisa duet dengan sang anak

Daun.id

@hamishdw

4. Zalina tampak tak melepaskan maskernya. Namun meski demikian, tak sedikit warganet yang menilai jika Zalina tentunya mewarisi paras menawan sang ibundanya

Daun.id

@hamishdw

5. Ini potret Zalina saat main bareng sang ayah di sebuah pantai. Pada potret ini Zalina tampak melepaskan maskernya.Ia terlihat lucu dan menggemaskan.

Daun.id

@hamishdw

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya