Doa Salam Maria Katolik Penuh Rahmat, Teks Indonesia dan Inggris

"Doa Salam Maria adalah doa yang penuh rahmat dan anugerah Tuhan."

Life | 13 August 2022, 16:03
Doa Salam Maria Katolik Penuh Rahmat, Teks Indonesia dan Inggris

Doa Salam Maria adalah doa yang penuh rahmat dan anugerah. Doa Salam Maria adalah doa yang digunakan oleh umat Kristen Katolik ketiga beribadah.

Doa Salam Maria ini adalah sebuah bentuk penghargaan dan juga permohonan pernyataan kepada Bunda Maria, Ibunda dari Yesus Kristus.

Dalam beribadah, doa Salam Maria dapat dikatakan sebagai doa yang umum dipanjatkan. Selain dalama bahasa aslinya, doa Salam Maria Katolik telah di terjemahkan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Istilah doa Salam Maria sendiri muncul dari ucapan salam Malaikat Gabriel ketika menyampaikan Kabar Gembira kepada Maria (Lukas 1:28 ) dan Pujian Elizabeth, saudaranya kepada Maria.

Doa Salam Maria Katolik Penuh Rahmat, Teks Indonesia dan Inggris


Doa Salam Maria adalah sebuah bentuk pengakuan bahwa Maria adalah ibunda dari Yesus, danjuga doa permohonan untuk penyertaan diri dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus.

Berikut ini adalah doa Salam Maria Katolik dalam terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris:

Doa Salam Maria Bahasa Inggris

Hail Mary, full of grace, the Lord is with thee; blessed art thou amongst women, and blessed is the fruit of thy womb, Jesus. Holy Mary, Mother of God, pray for us sinners, now and at the hour of our death. Amen.

Doa Salam Maria Bahasa Indonesia

Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu. Terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan waktu kami mati. Amin.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya