5 Potret Margin Wieeherm Dandani Putri Kecilnya Bak Siswi SMA, Menggemaskan

"Cantik dan menggemaskan"

Showbiz | 17 August 2022, 19:25
5 Potret Margin Wieeherm Dandani Putri Kecilnya Bak Siswi SMA, Menggemaskan

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari perhatian publik. Hal tersebut juga dirasakan oleh pasangan selebritis Ali Syakieb dan Margin Wieeherm. Tak hanya perihal rumah tangganya yang adem ayem, namun juga putri pertamanya yang sukses menjadi sorotan.

Ali Syakieb dan Margin Wieeherm resmi menikah dapa 7 Februari 2021 di Gedong Putih yang terletak di Bandung. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 1 November 2021 diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Guzelim Aracelli sudah mencuri perhatian publik meski kini usianya tergolong masih bayi yakni 9 bulan. Tampak Guzelim Aracelli memiliki paras yan menawan dan menggemaskan. Baru-baru ini Ali Syakieb dan Margin Wieeherm mendandani putri kecilnya bak seorang gadis remaja. Tampak Guzelim Aracelli begitu manis dan cantik dengan mengenakan seragam sekolah SMA. Ali Syakieb dan Margin Wieeherm turut membagikan potret Guzelim Aracelli yang menggemaskan saat mengenakan seragam SMA di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Penasaran? berikut potret Guzelim Aracelli anak Ali Syakieb dan Margin Wieeherm saat kenakan seragam sekolah.

1. Ini potret begitu menggemaskannya Guzelim Aracelli Ali Syakieb saat kenakan seragam sekolah.

Daun.id

Sumber: @marginw

2. Guzelim Aracelli Ali Syakieb merupakan anak pertama dari pasangan selebritis Ali Syakieb dan Margin Wieeherm yang lahir pada 1 November 2021.

Daun.id

Sumber: @marginw

3. Tampak Guzelim Aracelli memiliki paras yan menawan dan menggemaskan.

Daun.id

Sumber: @marginw

4. Ali Syakieb dan Margin Wieeherm turut membagikan potret Guzelim Aracelli yang menggemaskan saat mengenakan seragam SMA di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @marginw

5. Unggahannya mereka pun banjir pujian, banyak yang mengatakan jika putri kecilnya kelak akan menjadi wanita yang cantik dan memikat.

Daun.id

Sumber: @marginw

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya