Curi Perhatian, Ini 6 Potret Eron Ariodito Adik Ipar Arumi Bachsin yang Menawan

"Cowok kelahiran 2000 itu merupakan lulusan universitas di Swedia"

Showbiz | 23 August 2022, 12:35
Curi Perhatian, Ini 6 Potret Eron Ariodito Adik Ipar Arumi Bachsin yang Menawan

Kabar duka beberapa waktu lalu datang dari keluarga artis Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Ya, ayah Emil Dardak meninggal dunia karena kecelakaan. Ayah Emil bernama Achmad Hermanto Dardak. Beliau meninggalkan 4 orang anak yakni  Emil Elestianto Dardak, Eril Arioristanto,  Amila Alistiawati dan Eron Ariodito.

Adik ipar Arumi Bachsin jarang disorot media, terutama yang bungsu, yakni Eron Ariodito atau Eron Dardak, selama ini memang jarang terekspose. Rupanya, Eron Dardak kerap membuat konten dan mengunggahnya di akun sosmed miliknya. Dia mempunyai gaya dan penampilan yang begitu menawan.

Lelaki kelahiran 2000 itu diketahui mempunyai hobi dan minat di bidang musik. Dan belum lama ini ia baru saja menamatkan studi s1 nya di salah satu kampus ternama di Swedia. Wah keren ya. Bahkan saat ini ia juga sedang melanjutkan jenjang pendidikannya lebih tinggi.

Biar ngga penasaran, kita simak saja yuk potret Eron Dardak adik ipar Arumi Bachsin yang menawan itu berikut ini

1. Eron Ariodito merupakan bungsu. Ia memang jarang terekspose media selama ini. Namun meski demikian, ia cukup sering mengunggah aktivtasnya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@arumibachsin

2. Adik Arumi Bachsin ini mempunyai hobi dan minatdalam bidang musik. Terlihat dari unggahan di instagramnya, ia kerap membuat konten dengan alat musik

Daun.id

@erondardak

3. Ia beberapa kali terlihat eng-cover sebuah lagu dari musisi ternama luar negeri. Gitar adalah salah satu alat musik kesukaannya.

Daun.id

@erondardak

4.Selain bermain gitar untuk meng-cover lagu, ia juga piawai memainkan piano lho. Dan ia juga mempunyai gaya rambut yang selalu mengikuti zaman

Daun.id

@erondardak

5. Cowok kelahiran tahu 2000 ini belum lama ini baru saja menamatkan studi s1-nya di luar negeri, sebuah universitas ternama di Swedia.

Daun.id

@erondardak

6. Dan saat ini ia dikabarkan sedang menempuh studi s2. Ia ingin mencari ilmu setinggi mungkin. Ia tak tertarik untuk terjun dalam dunia hiburan. Ia cukup meramaikannya dengan konten-konten yang ia buat.

Daun.id

@erondardak

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya