Curi Perhatian, Ini 5 Potret Romantis Verrel Bramasta dan Livy Renata Dinner Bareng

"keduanya terlihat serasi"

Showbiz | 29 August 2022, 12:36
Curi Perhatian, Ini 5 Potret Romantis Verrel Bramasta dan Livy Renata Dinner Bareng

Seusai resmi putus dari Natasha Wilona beberapa waktu lalu, Verrel Bramasta memang tak cukup sering unggah potret bareng wanita lain. Sampai akhirnya, ia berani tampil ke publik dengan menggandeng romantis Livy Renata.

Verrel Bramasta tampak menggandeng Livy Renata saat hadiri acara ultah sang adik, Athalla Naufal di Bali beberapa waktu lalu.  Sontak saja, Verrel yang datang dengan menggandeng Livy Renata itu pun sukses curi atensi para hadirin dan juga warganet. 

Keduanya juga tampak duduk berdua di sebuah meja makan saat hendak santap malam bersama. Warganet pun menduga jika keduanya menjalin hubungan lebih, hubungan yang spesial. Gaya OOTD keduanya juga terlihat begitu serasi dan kompak dengan balutan warna serba hitam.

Nah, biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret Verrel Bramasta dan Livy Renata yang diduga sedang jalin kasih itu, berikut ini

1. Pesta ulang tahun Athalla Naufal memang hanya dihadiri orang-orang dan tamu khusus. Tak semuanya bisa hadir.

Daun.id

@bramastavrl

2. Ini gaya Verrel saat datang memasuki ruangan pesta perayaan ulang tahun adiknya di Bali itu. Wanita yang digandeng itu adalah Livy Renata.

Daun.id

@bramastavrl

3. Dengan seketika, semua pandangan tertuju kepada dua pemuda yang disebut-sebut netizen sedang menjalin hubungan istimewa itu.

Daun.id

@bramastavrl

4. Livy juga mengajak Verrel untuk berpose bersama. Ya, di suatu kesempatan podcast, Livy memang pernah berkata jika ia ngefans sama Verrel.

Daun.id

@bramastavrl

5. Kedekatan Verrel Bramasta yang datang di acara itu dengan menggandeng Livy Renata pun tuai atensi warganet. Bahkan tak sedikit lho yang mengatakan jika keduanya terlihat serasi jika benar-benar menjalin hubungan spesial.

Daun.id

@bramastavrl

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya