Aksi Cewek Ajak Pemain Bola Keluar Lapangan saat Laga Berlangsung Ini Bikin Penonton Bingung

"Tuai beragam komentar"

Life | 30 August 2022, 13:20
Aksi Cewek Ajak Pemain Bola Keluar Lapangan saat Laga Berlangsung Ini Bikin Penonton Bingung

Baru-baru ini terdapat kejadian unik saat pertandingan sepak bola antar kampung (tarkam) tengah berlangsung. Sebab laga yang tengah seru-serunya tersebut harus berhenti karena muncul seorang wanita yang tiba-tiba masuk ke tengah lapangan.

Tampak dalam video yang turut dibagikan oleh beberapa akun Instagram dan salah satunya @ndorobei.official ini memperlihatkan dengan jelas ketika seorang wanita yang mengenakan helm dengan santai masuk ke tengah lapangan.

Padahal seperti yang tampak dalam video, pertandingan sepakbola tersebut tengah seru-serunya dan para pemain tengah fokus untuk bermain. Dengan tanpa rasa malu dan santai, wanita tersebut berjalan mendekati salah satu pemain yang berada di tengah lapangan.

Di duga pemain yang mengenakan nomor punggung 30 tersebut merupakan kekasih dari wanita tersebut. Dalam video tampak si wanita tersebut seolah meminta sesuatu kepada si pria. Tak berlangsung lama, tangan pria yang tengah bermain sepakbola tersebut ditarik oleh si wanita untuk keluar lapangan.

Sontak penonton pun geleng-geleng kepala dan cukup kaget dengan apa yang dilakukan oleh si wanita tersebut. Sebab pertandingan sepakbola tersebut tengah berjalan dengan seru. Tak sedikit penonton yang bingung oleh kejadian tersebut.

Komentar Netizen

"Nunggu slese kenapa mbaa.. Laki2 harga dirinya tinggin.pasti merasa dipermalukan" tulis akun @ulilshaozki

"Kamu pilih aku apa bola??" tambah akun @awangekirama

"Calon emak emak penguasa jalan raya... lampu sen kiri..belok ke kanan" imbuh akun @alamdarmawan2882

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya