Dihelat di Singapura, Ini 7 Potret Pernikahan Dita Fakhrana yang Mewah

"Pernikahannya dengan pria asal Jepang itu benar-benar mewah"

Showbiz | 30 August 2022, 13:40
Dihelat di Singapura, Ini 7 Potret Pernikahan Dita Fakhrana yang Mewah

Presenter muda Dita Fakhrana kini sedang diselimuti rasa bahagia yang teramat. Pasalnya ia kini baru saja resmi menikah. Ia menikah dengan seorang asal Jepang bernama Rino Yosiaki dan pernikahan Dita digelar dengan begitu mewah di luar negeri, di Singapura.

Acara pernikahan mantan istri Ilham Prawira itu memang intimate, hanya dihadiri oleh orang-orang khusus dan terdekat saja. Tampak rekan presenter Ojip juga turut hadir dalam acara pernikahannya. Dita mengaku begtu bahagia karena ia kini ia sudah lepas masa jandanya.

Baik Rino maupun Dita Fakhrana sama-sama kompak untuk mengabadikan momen bersejarah dalam hidup mereka itu. Gaya keduanya saat berdansa dan bermesraan sungguh benar-benar romantis. Bahkan tak sedikit warganet yang sukses dibuat iri olehnya. Keduanya memang sedang dimabuk kepayang oleh asmara.

Seperti apa ya potret pernikahan Dita Fakharana dan pria asal Jepang yang dihelat mewah di Singapura itu? Yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Tak perlu waktu lama bagi keduanya untuk akhirnya sama-sama memilih mengakhiri hubungannya di sebuah ikatan suci di pelaminan.

Daun.id

@fakhranaaa

2. Dita Fakhrana menerangkan jika ia mengenal Rino Yosiaki tak kurang dari setahun, begitupun Rino. Namun keduanya sudah sama-sama nyaman dan yakin.

Daun.id

@fakhranaaa

3. Kahirnya keduanya memutuskan untuk menikah. Acara pernikahan keduanya digelar secara intimate, hanya dihadiri oleh orang-orang tertentu. Dan digelar di Singapura.

Daun.id

@fakhranaaa

4. Ini gaya keduanya saat memamerkan buku pernikahannya. Keduanya tampak menjadi pasangan yang begitu serasi dan cocok sekali ya.

Daun.id

@fakhranaaa


5. Gaya Rino kepada Dita benar-benar bikin segenap hadirin dan warganet iri deh, romantis banget. Bahkan keduanya tak sungkan untuk mencium manis pipi masing-masing.

Daun.id

@fakhranaaa

6. Keduanya juga terlihat berdansa berdua di hadapan para tamu dan hadirin sekalian. Wah, sungguh bikin iri para tamu undangangan kan jadinya. Hehe, selamat ya

Daun.id

@fakhranaaa

7. Ucapan selamat pun juga terus berdatangan dari berbagai kalangan artis dan juga warganet. Semoga keduanya langgeng.

Daun.id

@fakhranaaa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya