Dikira Ayam Krispi Kriuk, yang Ditemukan di Kotak Makan Ini Bikin Gagal Lapar

"Inovasi dunia kuliner"

Life | 01 September 2022, 13:10
Dikira Ayam Krispi Kriuk, yang Ditemukan di Kotak Makan Ini Bikin Gagal Lapar

Ayam Krispi menjadi makanan yang banyak sekali digemari untuk menjadi lauk makan. Makanan ini mudah dan murah ditemui untuk versi kaki lima. Ayam Krispi ini juga kerap kali menjadi pilihan anak kos ataupun warga sekitar untuk makan.

Namun tak menutup kemungkinan jika ada penjual ayam krispi yang tidak jujur. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @hobbycooking.id. Dalam video tersebut tampak ada seorang yang memperlihatkan menu makanannya yang secara sekilas begitu nikmat.

Namun jika dilihat dengan baik ada tampilan yang aneh, netizen cukup terkejut saat seorang tersebut membuka balutan tepung yang menyelimuti makanan bak ayam krispi tersebut.

Setelah dibuka ternyata makanan tersebut adalah potongan lengkuas bukannya ayam yang sontak bikin kaget. Bahkan potongan lengkuas tersebut cukup besar yang dibaluti tepung yang terlihat nikmat.

Komentar Netizen

"Lengkuas krispi" kata akun @aay_sya

"Gua yg liat langsung narik nafas panjang" tambah akun @abangpuyo

"Ajaib biasa nya lengkuas ini suka di temukan di dalam tumpukan daging rendang, dan sekarang dia bisa ber kamuflase menjadi ayam goreng tepung" imbuh akun @siti.nurhs

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya