Potret Pengantin Menangis Deras Usai Akad Nikah, Kangen Akan Sang Ibu

"Ia merasakan pelukan ibunya saat akad nikah"

Life | 02 September 2022, 13:15
Potret Pengantin Menangis Deras Usai Akad Nikah, Kangen Akan Sang Ibu

Pernikahan jadi momen di mana orang tua melepas anaknya untuk menjalani  kehidupan baru. Dalam momen ini, kedua pengantin akan meminta restu dan izin untuk membina rumah tangga bersama. Tapi bagaimana jika sang ibu tidak ada di acara hangat ini?

Potret pengantin wanita yang satu ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, paras cantiknya dipenuhi dengan air mata usai akad nikah berlangsung. Padahal sebelumnya wajah tersebut selalu penuh dengan senyuman.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah viral ini diungkap oleh akun TikTok @khafweddingservice
2. Terlihat sang pengantin wanita tersenyum saat dilakukan pemotretan.
3. Wajahnya sudah mulai terurai saat melakukan akad nikah.
4. Usai akad nikah, ia menangis dengan sejadi-jadinya.

Pengunggah mengatakan bahwa pengantin wanita kangen dengan sosok ibunya. Bahkan ia juga mengatakan bahwa pengantin merasakan pelukan ibunya dari belakang. Fenomena itu ia rasakan saat ia menjalani akad nikah.

@khafweddingservice POV : ketika rindu kepada seorang ibu😢😭.. #khafweddingservice #khafmuabandung #weddingtiktok #weddingviral #rinduibu #sedih #dramawedding #muabandung #muabandunghits #muamajalaya #muaciparay #muacicalengka #muarancaekek ♬ Breakbeats Bang Jono - bowovler

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya