Asyik Hitung Uang di Tepi Jalan, Pengemis Ini Jadi Sorotan

"Omsetnya luar biasa"

Life | 03 September 2022, 11:46
Asyik Hitung Uang di Tepi Jalan, Pengemis Ini Jadi Sorotan

Di Indonesia, pengemis memang sudah menjadi hal yang lumrah sebab mudah ditemui di berbagai daerah. Bahkan tak jarang jika para pengemis turut serta mengajak anak-anak mereka untuk mencari uang dengan cara mengemis dan mengharapkan belas kasihan orang lain.

Hal tersebut juga terlihat dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @deapcecillia. Unggahan tersebut sukses mencuri perhatian publik.

@deapcecillia maaf nie y bu haha #fyp #zbyzca #foryou #foryoupage #beran ♬ Industry Baby by Adnan Veron - Adnan Veron

Dalam video tersebut tampak ada seorang pengemis yang bersama seorang anak di sebelahnya. Diduga pengemis tersebut merupakan ibu dari anak yang tengah beristirahat di emperan rumah tersebut.

Dengan mengenakan pakaian lusuh dan tengah beristirahat, ibu tersebut tampak juga tengah sibuk menghitung lembaran uang. Jika dilihat dari jauh memang tak begitu jelas berapa jumlah uang yang sedang dihitung ibu tersebut. Namun jika dilihat dari jumlah lembarannya, jumlah uang yang dihitung ibu tersebut terbilang cukup banyak.

Setelah selesai menghitung uang yang ibu tersebut dapatkan, tampak kemudian dirinya memberikan beberapa uang kepada anak perempuannya yang berada di sampingnya.

Komentar Netizen

"Tampa kalian sadari, tukang parkir indomaret itu sebulan bisa 6-9 juta. Cmn duduk dan ambil duit" tulis akun @lunozaki1

"Makanya ku mending bantu ke pedagang kaki lima udah jelas dagangannya" tambah akun @yennirhyu

"Yaallah omsetnya ngalahin orang dagang" imbuh akun @abufudhail

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya