Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan yang Romantis

"Gaya keduanya benar-benar sukses bikin iri warganet"

Showbiz | 05 September 2022, 13:02
Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan yang Romantis

Pebasket handal yang dulunya sempat menjadi anggota group bola basket Sataria Muda, yani Denny Sumargo atau yang juga dikenal dengan nama 'pebasket sombong' resmi menikah dengan seorang CEO bernama Olivia Allan alias Olivia. Keduanya menikah pada November 2020 silam.

Sekedar informasi, Denny Sumargo yang kini lebih fokus dalam dunia entertainment itu sempat gagal menikah lho, sebelum akhirnya Denny Sumargo resmi melepas lajangnya dengan Olivia Allan. Sebelum menikah, aktor film 5 cm itu memang tak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan Olivia. Karena hal itulah, banyak yang penasaran dengan sosok istri Denny Sumargo.

Pernikahan Denny dan Olivia kini telah berjalan hampir dua tahun. Kedunya kerap menghabiskan waktu bersama dengan membuat konten bareng. Selama ini gaya keduanya yang bak dua sejoli ABG itu jarang terekspose. Gaya keduanya benar-benar romantis dan tak jarang bikin iri.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret kemesraan Denny Sumargo dan Olivia Allan yang romantis dan bikin iri itu berikut ini

1. Rencana Denny Sumargo untuk menikah dengan seorang wanita sebelum Olivia yang batal itu seolah sudah menjadi takdir keduanya untuk bersatudan hidup bersama.

Daun.id

@sumargodenny

2. Sebelum menikah dengan Olivia, aktor yang pernah membitangi film 5 cm itu memang tak pernah pamer atau umbar kemesran di akun sosmed.

Daun.id

@sumargodenny

3. Keduanya akhirnya resmi menikah pada 21 November 2020 silam, dan kini keduanya menjadi pasangan suami istri yang sangat bahagia dan romantis.

Daun.id

@sumargodenny

4. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat diundang dalam acara podcast Deddy Corbuzier dan memberikan ungkapan yang cukup bikin tercengangan banyak warganet.

Daun.id

Youtube Deddy Corbuzier

5. Sebelum Denny Sumargo mengajak Olivia untuk serius menikah, Olivia mengaku belum mempunyai rasa sayang apalagi cinta.

Daun.id

@sumargodenny

6. Namun rasa sayang dan cinta itu tumbuh seiring berjalannya waktu, ini gaya keduanya saat ngedate. Romantis ya.

Daun.id

@oliviasumargo

7. Dikabarkan jika keduanya kini sedang menanti hadirnya sang buah hatidi tengah-tengah keluarga kecil mereka sebagai pelengkap kebahagiaan.

Daun.id

@oliviasumargo

8. Warganet menyebut pasangan Denny Sumargo dan Olivia ini sebagai pasangan yang asyik dan seru, karena selain mesra dan romantis, keduanya juga pasangan yang kocak dan humoris.

Daun.id

@oliviasumargo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya