Aksi Viral Spider-Man Mainkan Boneka Laiknya Manusia, Bisa Joget Asyik

"Boneka tersebut bisa menari laiknya dancer profesional"

Life | 05 September 2022, 16:06
Aksi Viral Spider-Man Mainkan Boneka Laiknya Manusia, Bisa Joget Asyik

Spider-Man terkenal sebagai sosok superhero yang disenangi anak-anak. nah, bagaimana jika pahlawan super yang satu ini bisa memainkan boneka? Tak sembarangan boneka, yang satu ini bisa berjoget laiknya penari profesional.

Kisahnya viral di media sosial. Tampak ada seorang Spider-Man yang tengah menghibur masyarakat. Bedanya, ia mempunyai sebuah boneka yang ia pamerkan. Boneka tersebut dengan lihainya meliuk mengikuti irama.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diungkap oleh pengguna TIkTok @spidermantoys25.
2. Terlihat sudah banyak warga yang berkumpul untuk melihat pertunjukan tersebut.
3. Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti gerakan boneka tersebut.
4. Warga lain yang melihat tampak sampai terheran-heran.

Warganet yang melihatnya penasaran dengan keahlian pahlawan super tersebut. Bukannya beraksi seperti superhero, Spider-Man yang satu ini pandai memainkan boneka. Aksinya langsung jadi tontonan warga dan tentunya warganet. 

@spidermantoys25 🤣🤣🤣 #boneka #bonekalucu #bonekaviral #fypã‚· #fypfor #spidermanhomecoming #spiderman2 #tiktokriau #berandafypã‚·pls #luculucuvideo #lucungakak #pengantinviral #jogetviral #aseeekkk ♬ suara asli  - Ongah Moehayan

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya