6 Potret Lawas Wanda Hamidah, Disebut Mirip Ariel Tatum

"Sejak kemunculannya, tampilan Wanda selalu stylish"

Showbiz | 07 September 2022, 13:37
6 Potret Lawas Wanda Hamidah, Disebut Mirip Ariel Tatum

Nama Wanda Hamidah rasanya sudah tidak asing lagi di telinga para khalayak tanah air. Nama perempuan yang kini genap berusia 44 tahun itu sudah menghiasi gemerlap dunia hiburan sejak tahun 90 an. Meski kini Wanda Hamidah lebih sibuk menjadi advokat, dirinya masih kerap membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya.

Akhir-akhir ini namanya kembali jadi sorotan warganet dengan beredarnya foto lawasnya di sosmed. Potret lawas wanita yang pernah langganan beberapa kali menjadi model sampul majalah dewasa ini bikin warganet gagal fokus. Tampilan lawas Wanda Hamidah bikin pangling dan disebut mirip artis muda, Ariel Tatum.

Berbeda dengan saat ini, di mana Wanda Hamidah tampil dalam balutan hijab, dulu ia tampil dengan rambut tergerai dengan make-up khas era tahun 90 an. Penampilan lawasnya itu pun disebut sudah sangat elegan dan trendy di zamannya oleh warganet. Selain itu, warganet juga menanggap jika Wanda terlihat awet muda di usianya yang ke-44 tahun itu.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret lawas Wanda Hamidah yang disebut Mirip Ariel Tatum itu berikut ini

1. Wanda Hamidah mengawali karirnya dalam dunia entertainment dengan menjadi model majalah dewasa dan juga model beberapa iklan.

Daun.id

@egan.antoni

2. Tampilannya saat itu cukup bikin warganet pangling jika melihat penampilan Wanda Hamidah saat ini yang tampak lebih kalem dengan hijab itu.

Daun.id

@egan.antoni

3. Ini gaya Wanda Hamidah saat dirinya menjadi model sampul majalah. Ini edisi tahun 1994, wah cukup senior ya artis satu ini. Ini potretnya saat bareng ibunda pada tahun 80 an

Daun.id

@egan.antoni

4. Wanda Hamidah kini memang sudah jarang tampil dalam layar kaca, kendati demikian ia masih kerap membagikan momennya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@egan.antoni

5. Gaya Wanda Hamidah Disebut emang mengikuti tren dan zamannya. Ia beberapa kali juga terlihat menggonta ganti gaya rambutnya. Dan warganet mengira jika foto kawasannya itu mulanya adalah Ariel Tatum.

Daun.id

@asevw

6. Kini diketahui jika Wanda Hamidah sedang sibuk menjadi advokat, ia berkecimpung dalam dunia hukum. Selain itu, ia juga kerap lakoni olahraga yoga guna menjaga stamina dan parasnya agar tetap bugar dan sehat.

Daun.id

@wanda_hamidah

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya