Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Mesra Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang Bikin Iri

"Gaya keduanya bak ABG"

Showbiz | 07 September 2022, 13:15
Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Mesra Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang Bikin Iri

Aditya Prambudhi atau yang lebih karib dikenal dengan nama Demian Aditya adalah seorang pesulap yang dijuluki sebagai Sang Ilusionis. Namanya cukup beken di dunia entertainment. Ia pernah mengisi sebuah acara di televisi beberapa waktu lalu.

Kini Demian lebih aktif bermain di kanal Youtube atau sosmed miliknya sendiri yang sudah memiliki jutaan follower itu. Penampilannya selalu sukses bikin para penontonnya terpukau. Tak jarang, aksi-aksi yang dilakukannya bikin yang melihat tegang, seperti baru-baru ini; ia membuat pertunjukan dengan tajuk lari dari gergaji mesin.

Demian juga seorang suami dan ayah untuk anaknya. Namun selama ini, kehidupan keluarganya jarang terekspos. Ia resmi menikah dengan Sara Wijayanto yang menjadi istrinya sampai saat ini pada tahun 2014 silam. Sebelumnya ia cerai dari Yulia Rachman yang ia nikahi dari 2008-2012.

Seperti apa ya potret mesra Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang bikin iri warganet itu? Yuk kita simak.

1. Sekedar informasi, jika Demian dulu saat muda pernah menjadi vinalis Abang None Jakarta lho. Wah nggak nyangka kan?

Daun.id

@_demianaditya_

2. Demian kemudian menikah dengan Yulia Rachman pada tahun 2008. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan hingga 2012 saja.

Daun.id

@_demianaditya_

3. Kemudian Demian menikah dengan Sara Wijayanto pada 2014 hingga saat ini. Keduanya pun menjadi pasangan yang bahagia.

Daun.id

@_demianaditya_

4. Ini gaya keduanya saat melakoni sebuah sesi pemotretan bersama dengan memakai baju adat Nusantara.

Daun.id

@_demianaditya_

5. Sara Wijayanto rupanya juga terlihat sangat romantis kepada Demian, saat di lokasi syuting untuk pertunjukan, tiba-tiba ia memeluk erat Demian dari belakang.

Daun.id

@_demianaditya_

6. Belum lama ini , dalam balutan Outfit serba hitam keduanya juga lakoni sesi pemotretan bersama. Gaya keduanya bak Remaja ya.

Daun.id

@_demianaditya_

7. Tampil kompak dengan balutan Outfit serba hitam itu membuat pasangan ini sepintas seperti sedang lakoni sebuah pemotretan prewedding.

Daun.id

@_demianaditya_

8. Gayanya bikin iri ya. Meski kini Demian sudah berusia 42 tahun namun gayanya saat bareng Sara Wijayanto terlihat begitu mesra dan bikin iri ya. Ya kan?

Daun.id

@_demianaditya_

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya